'Agen' Christian Eriksen dan Strategi Erik ten Hag untuk Rekrut Rasmus Hojlund

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 08 Juni 2023
'Agen' Christian Eriksen dan Strategi Erik ten Hag untuk Rekrut Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Selepas musim 2022-2023 berakhir Manchester United dikaitkan dengan banyak pemain di Eropa, tetapi itu baru sebatas rumor dan belum ada tawaran yang kongkrit. Salah satu pemain itu adalah Rasmus Hojlund.

Pemain berpaspor Denmark memiliki syarat yang dibutuhkan Man United dalam pencarian penyerang nomor 9 atau striker tengah. Terlebih Hojlund baru berusia 20 tahun dan juga fans Manchester Merah.

"Sekarang Anda bertanya, saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa saya adalah penggemar berat Manchester United," ucap Hojlund beberapa waktu lalu.

"Jadi secara pribadi, itu akan menjadi salah satu hal terbesar bagi saya, tetapi tentu saja itu tidak berarti saya akan menolak klub besar lainnya jika tawaran datang pada suatu saat."

Baca Juga:

Manchester United Sudah Tahu Waktu yang Tepat Datangkan Kim Min-Jae

Kesabaran Ada Batasnya, Sheikh Jassim Enggan Lirik Manchester United jika Tawaran Kelima Ditolak

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Hojlund merupakan salah satu opsi dalam perburuan striker Man United selain Harry Kane, Victor Osimhen, dan Randal Kolo Muani. Seperti pemain lain yang digosipkan belakangan ini, belum ada penawaran kongkrit dari Man United.

Kendati demikian, kans klub untuk merekrutnya cukup besar karena dua faktor. Pertama, Man United memiliki kompatriotnya sekaligus kapten timnas Denmark, Christian Eriksen. Ia bisa jadi 'agen' Man United kala keduanya bertemu pada agenda internasional bulan ini.

Kedua, pelatih Man United, Erik ten Hag, juga dikabarkan sudah berulang kali menghubungi pemain Atalanta tersebut dan berbicara kepadanya. Sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News, disinyalir kedua faktor itu akan memperbesar kans Man United merekrutnya.

Dilihat dari Transfermarkt, Rasmus Hojlund punya banderol 35 juta euro dan kontrak hingga 2027 dengan Atalanta. Pemain yang kerap dibandingkan dengan Erling Haaland itu sudah mencetak 16 gol dan memberikan 7 assists dari 42 laga Atalanta, di seluruh kompetisi, pada musim 2022-2023.

Rasmus Hojlund Manchester United Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan