BolaSkor.com - Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo, Fabio da Silva, menilai Jorge Mendes punya peranan besar dalam membawa CR7 ke Manchester United. Bahkan, ia merasa Mendes sengaja mengaitkan Ronaldo dengan Manchester City agar Setan Merah terpancing.

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, sang striker memilih tidak bermain untuk fokus mengurus kepindahannya.

Awalnya, Manchester City digadang-gadang sebagai tim yang paling berpeluang mendapatkan Ronaldo. The Citizens sedang mencari striker baru usai Sergio Aguero angkat kaki.

Baca Juga:

Leicester City 4-2 Man United: Rekor Setan Merah Terhenti di Tangan Rubah

Leicester 4-2 Man United: Perjudian Solskjaer Berujung Petaka

Hari-hari Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer

Namun, pada detik-detik akhir bursa transfer, Ronaldo justru kembali ke Manchester United. Ronaldo meneken kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Fabio da Silva menegaskan, sejak awal dirinya tidak yakin Ronaldo akan bergabung dengan Manchester City. Ia mengungkap teori jika Jorge Mendes yang bertanggung jawab atas semuanya.

"Saya tidak bisa membayangkannya (Ronaldo gabung Man City). Ketika mereka memberi tahu, saya tidak percaya," kata Fabio kepada ESPN.

"Pedro yang bermain bersama saya di FC Nantes mengatakan Manchester City hampir memboyong Ronaldo. Saya mengatakan itu tidak mungkin. Saya tidak percaya sama sekali."

"Saya tidak tahu apakah itu adalah langkah yang dibuat Jorge Mendes untuk menciptakan sesuatu karena itu yang terjadi. Saya hanya mengatakannya karena tidak punya ide lain."

"Akan sulit melihat dirinya punya keberanian membela Man City. Sama halnya saya tidak yakin dia akan bermain untuk Barcelona.

Kini, tugas berat dipikul Cristiano Ronaldo untuk membawa Manchester United kembali berprestasi. Premier League, Liga Champions, dan Piala FA adalah tiga kompetisi yang masih mungkin dimenangi Setan Merah.