Agen Daniele Rugani Konfirmasi Ketertarikan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Agen Daniele Rugani Konfirmasi Ketertarikan Chelsea
Daniele Rugani (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, membenarkan ketertarikan Chelsea kepada kliennya. Namun, Torchia menegaskan Rugani tak berniat angkat kaki dari La Vecchia Signora.

Nama Rugani muncul dalam daftar transfer Chelsea setelah Maurizio Sarri mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Antonio Conte. Sarri menilai, Rugani akan mampu melakukan instruksinya dengan baik. Apalagi, bek tim nasional Italia tersebut pernah bekerja sama dengan Sarri ketika di Empoli.

Selain Rugani, Chelsea dikabarkan juga ingin memboyong pemain Juventus lainnya, Gonzalo Higuain. Namun, laporan tersebut dibantah oleh pihak sang pemain.

"Ada ketertarikan dari Chelsea kepada Rugani. Namun, baik sang pemain dan Juventus tidak pernah ingin melakukan penjualan," kata Torchia kepada Radio Sportiva.

Sarri memang menjadikan Serie A sebagai tujuan pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, The Blues telah memboyong Jorginho dari Napoli.

"Operasi dengan Chelsea terpisah dari Gonzalo Higuain. Setiap kesepakatan memiliki biaya dan dinamika yang berbeda. Kedua pemain bisa mendatangkan keuntungan yang berbeda. Rugani tenang dan bahagia, dia di pusat pelatihan pra-musim dan hanya memikirkan Juventus."

"Dia akan bermain melawan Bayern Munchen. Namun, itu tidak berarti dia tidak mendapatkan penawaran, hanya saja dia memikirkan klubnya saat ini yang berada di level tertinggi," jelas sang agen.

Daniele Rugani bermain sebagai starter saat Juventus membekuk Bayern Munchen 2-0 pada laga International Champions Cup, di Lincoln Financial Field, Kamis (26/7). Andrea Favilli menjadi bintang dengan memborong dua gol kemenangan Bianconeri.

Bursa transfer Chelsea Juventus Daniele Rugani
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan