Agen Daniele Rugani Tidak Habis Pikir Juventus Tumpuk Stok Posisi Bek Tengah

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Juli 2019
Agen Daniele Rugani Tidak Habis Pikir Juventus Tumpuk Stok Posisi Bek Tengah
Daniele Rugani (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, mempertanyakan keputusan manajemen Juventus menumpuk pemain di posisi yang sama, bek tengah. Torchia menilai akan ada bek yang hengkang di musim panas ini.

Termasuk Rugani, Juventus kini punya lima bek tengah. Nama lainnya adalah: Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, dan Matthijs de Ligt. Dua nama terakhir merupakan rekrutan anyar di musim panas ini dari Sassuolo dan Ajax Amsterdam.

Salah satu nama di antara mereka, kecuali Chiellini dan De Ligt, berpotensi tersisihkan ke bangku cadangan. Bursa transfer saat ini jadi kesempatan bagi mereka hengkang ke klub lain, entah sebagai pemain pinjaman atau permanen.

Baca Juga:

Tolak Chelsea, Daniele Rugani Perpanjang Kontrak di Juventus

'The Juventus Project', Di Balik Rencana Besar Si Nyonya Tua Kuasai Eropa

Rapor Pemain Juventus Melawan Inter Milan: Ronaldo dan Buffon Tutupi Kesalahan De Ligt

Daniele Rugani

"Apa masa depan Rugani, tahu saat ini Juve punya lima bek tengah? Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Mereka membuat penilaian sendiri. Ada begitu banyak pemain dan mereka semua hebat," ucap Torchia, dikutip dari Calciomercato.

"Kendati demikian, karena skuat yang besar dan keseimbangan ekonomi, mereka bisa saja berpikir menjual seseorang," lanjut dia.

"Kepergian? Dalam sepak bola, semuanya melakukan bagian mereka masing-masing. Jika ada klub yang benar-benar menginginkan seorang pemain, mereka akan mengangkat telepon, naik pesawat dan pergi ke kantor klub. Kemudian, pesepakbola dan agennya muncul."

Rugani, 24 tahun, memang sudah lama berada di Juventus dan dipersiapkan sebagai pengganti Chiellini. Tapi, tak dipungkiri lagi statusnya selama ini hanya sebagai bek pelapis. Torchia membuka kans bagi klub peminat Rugani untuk menawarnya.

"Musim lalu keputusan untuk menolak Chelsea juga keputusan kami, Daniele dan oleh karenanya dari saya sebagai hasilnya. Kami bahagia bertahan di Juve dan mereka bahagia mempertahankan kami," tambah Torchia.

"Dia punya kontrak hingga 2024 dan ini memberikan kami posisi yang kuat. Mari lihat apa yang terjadi nanti," pungkasnya.

Breaking News Juventus Daniele Rugani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan