Agen David Alaba Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Mei 2018
Agen David Alaba Konfirmasi Ketertarikan Real Madrid
Bek Bayern Munchen, David Alaba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid tertarik untuk mendapatkan bek Bayern Munchen, David Alaba. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh ayah sekaligus agen sang pemain, George Alaba.

Ikatan Alaba dengan Bayern Munchen sangat kuat. Setelah mengenyam pendidikan sepak bola dasar di Austria Wien, pemain 25 tahun tersebut hengkang ke FC Hollywood dan bergabung di tim akademi pada awal Juli 2008.

Meski sempat dipinjamkan ke Hoffenheim, pemain tim nasional Austria tersebut berhasil menembus skuat utama dan perannya mulai tidak tergantikan pada beberapa tahun terakhir. Buktinya, pada musim 2017-2018, Alaba tampil dalam 35 pertandingan dengan mendulang dua gol dan enam assist.

Tidak heran, performa apik tersebut sudah terdengar di telinga Real Madrid. Apalagi, El Real sedang mencari suksesor yang tepat untuk menggantikan Marcelo yang sudah memasuki usia senja sebagai pesepak bola.

Menurut George selaku agen Alaba, Los Blancos memang suudah menunjukkan minatnya pada beberapa waktu terakhir. Namun, George masih belum mau berbicara banyak soal isu transfer tersebut.

"Semua orang tahu jika Real Madrid sangat tertarik pada Alaba. Namun, kami tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang," ujar George seperti dilansir AS.

"Kami akan lihat apa yang terjadi di musim panas. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berdiskusi tentang siapa yang tertarik kepadanya," sambungnya.

"Semua orang sudah tahu tentang ketertarikan Real Madrid. Itu bukanlah rahasia. Namun, sekarang tidak ada yang perlu dikatakan. Alaba harus menungggu dan melihat apa yang terjadi pada akhir musim," kata sang ayah.

FC Bayern Munchen David alaba Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan