Agen David Ospina Beraksi: James Rodriguez Dikepung dengan Jersey Napoli

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Juli 2019
Agen David Ospina Beraksi: James Rodriguez Dikepung dengan Jersey Napoli
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Niatan Napoli untuk merekrut James Rodriguez bukanlah isapan jempol belaka. Dari Aurelio de Laurentiis, putra Diego Maradona (Maradona Junior) hingga Carlo Ancelotti, sangat mendukung kedatangan James. David Ospina pun siap membantu Napoli dalam upaya mendatangkannya.

James, 27 tahun, diisukan pergi dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bayern tidak mempermanenkan kontraknya atas permintaan sang pemain.

Kans James bereuni dengan Ancelotti terbuka lebar. Madrid membutuhkan pemasukan pasca merekrut enam pemain dan mengeluarkan 303 juta euro. James salah satu pemain dengan potensi dana penjualan yang besar.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Menanti Kedatangan Mauro Icardi dan James Rodriguez

James Rodriguez Dilarang Kenakan Nomor Punggung Ikonik 10 di Napoli

Atletico Akan Alokasikan Uang Hasil Jual Griezmann untuk Gelandang Real Madrid

James Rodriguez beserta enam temannya

"Dia (James) pemain yang saya kenal baik dan pemain yang berkualitas. Sayangnya, dia belum jadi pemain Napoli ... mungkin dia tak pernah jadi (pemain Napoli) atau mungkin dia akan jadi pemain Napoli," tutur Ancelotti, dikutip dari AS.

"Mari berbicara soal James saat dia menjadi pemain Napoli, seperti yang kami lakukan dengan pemain-pemain lainnya. Jika saat ini manajer dari klub lain berbicara soal pemain Napoli, saya tidak akan bahagia."

Tidak mau kalah dengan Ancelotti, agen David Ospina juga beraksi coba mendatangkan kompatriotnya ke San Paolo. Sebuah foto beredar. Di dalam foto yang dimuat Marca, James dikelilingi Ospina dan lima temannya.

Keenam teman James, termasuk Ospina, mengenakan jersey Napoli. Selain Ospina, ada Aldair Quintana dan mantan pemain-pemain: Mauricio Molina, Juan Pablo Angel, dan Aquivaldo Mosquera. Mereka bermain bola di rumah James.

Napoli kabarnya siap menebus kontrak James sebesar 42 juta euro. Sejauh ini, mereka baru merekrut Kostas Manolas dan mempermanenkan kontrak dua kiper, David Ospina dari Arsenal dan Alex Meret dari Udinese.

Kans James Rodriguez ke Napoli: 75%

Juventus, yang tadinya juga mengincar James, kini memprioritaskan transfer Matthijs de Ligt atau Paul Pogba. Artinya, Napoli jadi satu-satunya klub yang mengejar James. Proses transfernya akan sangat bergantung kesepakatan harga Madrid dan Napoli.

Breaking News James Rodriguez Napoli SSC Napoli Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan