Agen Donny van de Beek Ejek Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 September 2020
Agen Donny van de Beek Ejek Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Donny van de Beek belum lama bergabung dengan Manchester United. Namun sosok gelandang berkebangsaan Belanda itu bisa dibenci oleh fans Setan Merah karena ulah sang agen.

Agen Van de Beek, Sjaak Swart mengkritik cara Manchester United memperlakukan kliennya. Ia juga turut mengejek performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang belum meyakinkan pada awal musim ini.

Swart nampak tak terima dengan status Van de Beek yang sejauh ini kurang mendapat kesempatan bermain. Pemain berusia 23 tahun itu baru satu kali tampil sebagai starter di ajang Piala Liga.

Baca Juga:

Jadon Sancho Tak Jadi ke Manchester United, Kapten Borussia Dortmund Beri Respons

Borussia Dortmund Tutup Peluang Manchester United Boyong Jadon Sancho

3 Alasan Mengapa Manchester United Butuh Massimiliano Allegri

Donny van de Beek dan agennya, Sjaak Swart

"Menjadi pengganti, saya sama sekali tidak menyukai dan menerima jika diri saya masuk dengan empat menit tersisa untuk bermain," kata Sjaak Swart kepada VoetbalPrimeur.

“Kalau begitu sebaiknya biarkan saya duduk (di bangku cadangan)."

Van de Beek memang dimasukkan empat menit jelang waktu normal berakhir saat Manchester United berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, akhir pekan lalu. Dengan waktu sesingkat itu, sulit baginya untuk menunjukkan kontribusi maksimal.

Dengan sedikit mengejek, Swart menilai kemenangan dramatis Manchester United dalam laga itu karena adanya sosok Van de Beek. Ia tentu berharap kliennya lebih diberi kesempatan bermain.

“Saya harus mengatakan dia (Van de Beek) melakukan lebih dari tiga kontribusi nyata. Secara normal, mereka seharusnya kalah 1-7. karena Brighton lima kali membentur mistar dan tiang," tambahnya.

"Mereka memiliki tim yang bagus tapi hal seperti itu tidak boleh terjadi kepada Manchester United."

Van de Beek merupakan satu-satunya pemain baru yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dari Ajax Amsterdam dengan biaya sebesar 35 juta poundsterling ditambah bonus.

Donny van de Beek Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan