BolaSkor.com - Agen gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengirim sinyal untuk AC Milan. Menurutnya, pindah ke Il Diavolo Rosso akan menjadi spesial untuk kliennya.

Lucas Torreira pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, gelandang asal Uruguay itu dibeli The Gunners dari klub Italia, Sampdoria.

Satu musim membela Arsenal, rupanya Lucas Torreira ingin kembali ke Italia. Setidaknya, demikian menurut sang agen, Pablo Bentancurt, ketika ditanyai Calciomercato.

Keinginan Lucas Torreira bergabung dengan AC Milan tak lepas dari keberadaan Marco Giampaolo. Bukan rahasia apabila Giampaolo merupakan sosok yang melambungkan karier Torreira di Sampdoria.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Arsenal, Mario Gotze Buka Suara

Menilik Kehebatan Rade Krunic, Calon Amunisi Anyar AC Milan

Lucas Torreira

"Saya tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan AC Milan kepada Lucas Torreira. Tak ada satu orang pun dari mereka yang menghubungi saya," ujar Pablo Bentancurt.

"Saya mendengar mengenai ketertarikan AC Milan kepada Lucas Torreira melalui kabar di media. Belum ada satu pun yang menghubungi saya secara langsung."

"Apabila Marco Giampaolo (pelatih baru AC Milan) menghubungi Lucas Torreira, apakah sesuatu yang spesial? Jelas saja iya," sang agen menambahkan.

Meski begitu, AC Milan wajib menjual Franck Kessie terlebih dulu untuk merekrut Lucas Torreira. Hal itu agar mereka terhindar dari sanksi FFP UEFA.

Kemungkinan AC Milan merekrut Lucas Torreira: 50 persen

Saat ini, Lucas Torreira tengah menjadi idola baru di Arsenal. Namun, AC Milan bisa memanfaatkan kesulitan Torreira beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.