Agen : Hart Akan Gabung Torino Klub Serie A

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Agen : Hart Akan Gabung Torino Klub Serie A
(Sumber: Youtube)

Agen : Hart Akan Gabung Torino Klub Serie A - Agen dari Joe Hart telah mengkonfirmasi bahwa kliennya bakal segera bergabung ke klub Serie A, Torino, dengan status pinjaman selama satu musim.

Sejak Josep Guardiola mengambil alih posisi manajer di Manchester City, Hart memang kehilangan status sebagai penjaga gawang utama tim.

Keadaan itu semakin diperparah setelah City memboyong penjaga gawang tim nasional Cile, Claudio Bravo, dari FC Barcelona pada beberapa waktu lalu.

Kini, masa depan Hart mulai menemui titik terang. Sang agen, Jonathan Barnett, menyatakan bahwa kiper 29 tahun itu telah sepakat bergabung ke Torino.

"Ya, Joe Hart akan bermain untuk Torino. Dia sudah mengatakan 'ya' kepada Torino, dan Manchester City pun telah memberikan lampu hijau," ujar Barnett kepada Tuttosport, Senin (29/08).

(Sumber: Twitter @BBCSport)

Hart tercatat sudah 10 tahun berstatus pemain City. Selama jangka waktu tersebut, Hart menorehkan 348 penampilan untuk City, yang 137 di antaranya tanpa kebobolan.

Saat ini, Hart sedang dalam masa tugas bersama tim nasional Inggris. Ia dipercaya untuk tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Slovakia, pada Minggu (4/09).

Kendati begitu, Manajer Inggris Sam Allardyce memberikan kesempatan kepada Hart untuk menuntaskan proses kepindahannya sebelum batas waktu bursa transfer pada Rabu (31/08).

(Sumber: Kompas)
Joe Hart Bursa Transfer Liga Inggris Torino FC Klub Serie A
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan