Agen Indikasikan Shaqiri Segera Merapat Ke AS Roma

satriasatria - Rabu, 12 Oktober 2016
Agen Indikasikan Shaqiri Segera Merapat Ke AS Roma
©getty-images

Agen Indikasikan Shaqiri Segera Merapat Ke AS Roma- Winger asal Swiss, Xherdan Shaqiri dikabarkan segera merapat ke tim ibu kota Italia, AS Roma.

Berkaitan dengan rumor tersebut sang agen pemain Edin Shaqiri yang juga merupakan kakak dari Xherdan Shaqiri pun angkat bicara. Dirinya memberi indikasi tak menutup kemungkinan sang adik akan melanjutkan kariernya di AS Roma pada Januari 2016.

"Roma? jangan pernah berkata tidak, saya minta maaf jika tidak bisa berkata banyak tentang hal tersebut," ujar Edin Shaqiri seperti dilansir Talksport.

Edin juga mengatakan kalau untuk saat ini kliennya masih fokus bermain di Stoke City dan untuk melihat segala kemungkinan di bursa transfer Januari 2016 masih dapat dipelajari.



"Satu hal yang pasti bahwa Xherdan akan tetap fokus bermain di Stoke City, Januari masih lama, ada waktu untuk mempelajari berbagai pilihan," tutup sang agen.

Sebelum Shaqiri berkarier di Premier League dirinya pun pernah bermain di Serie A pada musim 2015 bersama Inter Milan. Sejak didatangkan ke Stoke City, dirinya telah mencatatkan 40 penampilan di Premier League dan berhasil membuat empat gol di Stoke City.

Xherdan Shaqiri AS Roma Stoke City Liga Italia Serie A Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan