Agen Ivan Perisic Temui Petinggi Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 Agustus 2019
Agen Ivan Perisic Temui Petinggi Bayern Munchen
Ivan Perisic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Das Bild mengabarkan, agen penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, menemui petinggi Bayern Munchen. Pertemuan tersebut ditujukan untuk membahas transfer Perisic.

Bayern Munchen dalam perburuan pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan gantung sepatu pada akhir musim 2018-2019.

Sejatinya Bayern Munchen telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribbery. Termasuk di antaranya Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Sayangnya Serge Gnabry belum menunjukkan konsistensi bersama Bayern Munchen. Sementara itu, Kingsley Coman lebih sering berkutat dengan cedera.

Baca Juga:

Bayern Munchen Inginkan Penyerang Sayap Inter Milan

Bayern Munchen Bajak Asisten Manajer Southampton

Ivan Perisic

Sempat mengincar Leroy Sane, kini Bayern Munchen mengalihkan buruan ke penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Kebetulan Perisic tak lagi masuk ke dalam rencana Inter Milan.

Bayern Munchen telah mengajukan proposal peminjaman dengan opsi permanen. Die Roten memasukkan nilai 30 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Inter Milan. La Benemata hanya ingin melepas Ivan Perisic apabila tawaran Bayern Munchen adalah peminjaman dengan klausul wajib tebus.

Selain itu, Ivan Perisic juga lebih suka pindah secara permanen dari Inter Milan. Kondisi tersebut membuat Perisic mengutus agennya, Nelio Lucas, untuk berdiskusi dengan Bayern Munchen.

Selain status transfernya, Ivan Perisic ingin mengetahui tawaran gaji Bayern Munchen. Bersama Inter Milan saat ini, Perisic menerima gaji 4 juta euro per musim.

Ivan Perisic Bayern munchen Breaking News Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan