Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 September 2020
Agen Jean Michael Seri Benarkan Jalin Komunikasi dengan Inter Milan
Jean Michael Seri (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Jean Michael Seri, Likane Dominique Seri, mengakui jika sudah menjalin komunikasi dengan Inter Milan. La Beneamata menjadikan Seri sebagai alternatif N'Golo Kante.

Inter Milan menjadikan N'Golo Kante sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2020. Antonio Conte menilai, Kante akan melengkapi komposisi gelandang.

Namun, harga Kante sangat tinggi. Chelsea mematok harga 80 juta euro untuk pemain asal Prancis tersebut.

Walhasil, Inter Milan mencari pilihan lainnya. Kabarnya, Inter sedang mendekati gelandang Fulham, Jean Michael Seri.

Baca Juga:

Misi Agen Lautaro Martinez Datang ke Italia

Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari

Incar Diego Godin, Cagliari Minta Inter Milan Patungan Bayar Gaji

Jean Michael Seri

"Sudah ada kontak pertama yang terjalin dengan Inter. Kami sedang mengupayakan. Jean-Michael Seri sangat tertarik dengan tawaran tersebut karena menyukai sepak bola Italia," kata Dominique Seri kepada FCInter1908.

"Ia jatuh cinta dengan Inter, Antonio Conte dan gaya bermainnya. Jean-Michael sangat gembira bisa bekerja bersama Conte karena dia adalah satu di antara pelatih terbaik, ia bisa belajar banyak."

Harga Seri diprediksi jauh lebih murah daripada Kante. Apalagi, saat ini nilai pemain anjlok setelah ekonomi terguncang karena pandemi virus corona.

"Fulham tidak menutup pintu untuk melepasnya karena sang pemain juga tak ingin bertahan. Sayangnya, mereka tak terbuka untuk kembali meminjamkan Seri dan lebih menginginkan transfer permanen."

"Banderol Seri sekitar 18 juta euro, namun kita semua tahu virus corona memengaruhi banderol pemain. Kemungkinan, harganya akan turun. Andai Inter ingin bertaruh dengannya, kesepakatan dapat tercapai," ungkap sang agen.

Pada musim lalu, Jean Michael Seri dipinjamkan Fulham ke Galatasaray. Gelandang 29 tahun itu tampil dalam 37 pertandingan dengan menorehkan dua gol plus tiga assist.

Inter Milan Breaking News Serie a Bursa transfer Jean Michael Seri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan