BolaSkor.com - Agen Jorginho, Joao Santos, pesimistis Juventus memiliki dana yang cukup untuk memboyong kliennya. Santos menegaskan, Jorginho bahagia di Chelsea.

Maurizio Sarri masih menjadikan Jorginho sebagai pemain yang paling diimpikan. Sang pelatih telah meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan Jorginho pada musim panas mendatang.

Juventus melakukan beberapa cara seperti menawarkan Miralem Pjanic masuk dalam kesepakatan. Namun, sejauh ini Jorginho belum dihubungi La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Catat! Tanggal Dimulai Kembalinya Premier League, LaLiga, dan Serie A

Jadwal Serie A Dirilis, Legenda Juventus Sindir Damiano Tommasi

5 Bintang yang Dicap Paling Mengecewakan di Serie A dan Nasibnya Kini

Jorginho

"Saya hanya mendengar rumor tersebut dari media. Tidak ada perwakilan Juventus yang menghubungi saya," tutur Joao Santos seperti dilaporkan TuttoJuve.

"Maurizio Sarri memberikan apresiasi kepada Jorginho. Mereka bekerja sama dengan baik. Namun, semua hanya sebatas itu," timpal Joao Santos.

"Jorginho hanya fokus ke Chelsea. Dia mulai berlatih lagi dan mempersiapkan diri untuk Premier League yang akan dimulai kembali."

Chelsea dikabarkan keberatan menjual Jurginho pada musim panas mendatang. The Blues tidak akan mendengarkan tawaran di bawah 40 juta euro.

Jumlah tersebut membuat Juventus kesulitan. Saat ini, Bianconeri sedang berhemat untuk melewati krisis ekonomi akibat pandemi virus corona.

"Menurut saya, Juventus sulit membelinya saat ini. Bursa transfer sudah berubah karena pandemi dan Jorginho masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2023," umbar sang agen.

"Jorginho adalah wakil kapten The Blues dan pemain penting. Saya tidak bermaksud meremehkan Juventus, namun semua klub Eropa sedang kesulitan membayar sebesar itu hanya untuk satu pemain," katanya.

Jorginho adalah pemain yang memiliki keturunan Brasil. Namun, eks Napoli itu memilih membela tim nasional Italia.