Agen Kapten Napoli Kunjungi Markas AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 08 April 2021
Agen Kapten Napoli Kunjungi Markas AC Milan
Kapten Napoli, Lorenzo Insigne (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih berjuang dalam jalur perebutan Scudetto atau titel Serie A musim ini, namun di satu area berbeda Il Rossoneri juga mulai memikirkan bursa transfer musim panas 2021.

Pencarian pemain Milan dibutuhkan untuk menambah kedalaman skuad tim, apalagi dengan potensi besar bermain di Liga Champions musim depan. Tambahan pemain akan meningkatkan potensi bermain tim arahan Stefano Pioli.

Salah satu nama unik yang belakangan muncul adalah kapten Napoli berusia 29 tahun, Lorenzo Insigne. Menurut berita yang dimuat Football-Italia, agen Insigne Vincenzo Pisacane terlihat mengunjungi markas Milan.

Isu kepergian Insigne yang sudah berada di klub sejak 2010, sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara meman santer beredar. Kontraknya berakhir pada Juni 2022 namun agennya sudah berbicara dengan klub-klub lainnya.

Baca Juga:

Alasan Gianluigi Donnarumma Tak Juga Perpanjang Kontrak di Milan

Dana Besar AC Milan untuk Bursa Transfer Musim Panas 2021

Napoli Gagal Juara, Gattuso Enggan Salahkan Insigne

Lorenzo Insigne

Itu dilakukan untuk menekan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis agar memperpanjang kontraknya yang sudah berlarut-larut. Pada usia tersebut Insigne masih sangat dibutuhkan oleh klub-klub Eropa lainnya.

Catatan Karier Lorenzo Insigne

Musim ini Insigne sudah mencetak 15 gol dari 26 laga Serie A. Posisinya penyerang sayap dan bertubuh mungil. Dengan tubuhnya itu Insigne mampu bergerak lincah dan punya naluri mencetak gol tinggi.

Alumni akademi Napoli telah memainkan 388 laga kompetitif sejak debutnya di tim utama, berkontribusi dalam 105 gol. Insigne dapat membantu Milan memperkuat sisi sayap serangan jika mampu mengamankan servisnya.

Area sayap Milan kekurangan pemain berpengalaman seperti Insigne. Milan saat ini memiliki Alexis Saelemaekers, Ante Rebic, Jens Petter Hauge, dan Samu Castillejo yang dapat beroperasi di sisi sayap.

Breaking News Milan AC Milan Napoli SSC Napoli Isu Transfer Transfer Lorenzo Insigne
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan