BolaSkor.com - Agen Franck Kessie, George Atangana, membenarkan jika masih ada gap antara permintaan dan penawaran AC Milan dalam negosiasi kontrak anyar. Ia juga membahas isu yang menyebut sang klien akan membelot ke Inter Milan.

AC Milan dan Franck Kessie belum juga mencapai titik temu soal perpanjangan kontrak. Kabarnya, tawaran gaji 6,5 juta euro per tahun yang diajukan Rossoneri tidak membuat Kessie puas. Walhasil, sang gelandang punya peluang hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Andrea Belotti Pilih Gabung AC Milan

Stefano Pioli Memuaskan, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

4 Alasan AC Milan Akan Meraih Scudetto Musim 2021-2022

"Kami berada di gerbang hari kedelapan kejuaraan dan ada kebingungan media mengenai pembaruan kontrak Kessie dengan Milan. Sepertinya, saya tidak melihat pendekatan yang sama untuk negosiasi serupa dengan yang ini," jelas George Atangana kepada Calciomercato.

"Ada pemain yang didatangkan Inter, Marseille, Napoli, Moenchengladbach, Torino, dan klub lain. Namun, mereka tidak membicarakan energi yang sama. Beberapa pemain akan habis masa kontraknya."

"Anda tawaran resmi dari klub dan permintaan dari agen. Namun, kita bicara soal angka yang sangat jauh dari apa yang diinginkan."

Menurut kabar yang berkembang, Inter Milan menjadi satu di antara klub yang menginginkan Kessie. Namun, Atangana membantah.

"Pesepak bola sekaliber Kessie tidak perlu melamar siapa pun. Bagaimanapun, saya tidak pernah berbicara dengan Inter."

"Sudah terlalu lama hal yang sama dikatakan salah. Saya merasa kasihan kepada mereka yang membacanya dan percaya itu benar," ulas sang agen.

Selain Inter Milan, Kessie juga dikatkan dengan sejumlah raksasa Premier League seperti Liverpool dan Manchester United. Pada saat bersamaan, Paris Saint-Germain dikabarkan juga memonitor situasi.