Agen Khvicha Kvaratskhelia Kirim Kode untuk Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Maret 2023
Agen Khvicha Kvaratskhelia Kirim Kode untuk Real Madrid
Khvicha Kvaratskhelia (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid punya peluang emas untuk membajak Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli. Los Blancos mendapat lampu hijau dari agen sang pemain, Mamuka Jugeli.

Kvaratskhelia mencuri perhatian dunia usai tampil cemerlang bersama Napoli pada musim 2022-2023. Pemain berkebangsaan Georgia itu telah membukukan 12 gol dan 15 assist dari 26 laga di semua kompetisi.

Hal itu membuat Kvaratskhelia mulai dikaitkan dengan klub-klub besar. Napoli dipastikan harus bekerja keras untuk mempertahankannya pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Napoli Tak Rela Kehilangan Khvicha Kvaratskhelia

Jika Romelu Lukaku Seharga 100 Juta Euro, Banderol Khvicha Kvaratskhelia Tidak Jauh Berbeda

Performanya Semakin Bagus, Berapa Banderol Khvicha Kvaratskhelia Saat Ini?

Jugeli memberikan kode terkait masa depan Kvaratskhelia. Ia secara tersirat menyebut Madrid sebagai klub yang ingin dituju kliennya andai meninggalkan Napoli.

“Ayahnya dan saya mendukung Barcelona, tetapi Kvara mencintai Real (Madrid). Jika saya melihatnya dengan seragam Barca, saya akan sangat senang, tetapi dia adalah penggemar Real Madrid," kata Jugeli kepada saluran Youtube GeoTeam.

Melesatnya performa Kvaratskhelia menjadi fenomena tersendiri. Itu karena namanya nyaris tak pernah tersorot sebelum pindah ke Napoli.

Namun, ketertarikan Madrid kepada Kvaratskhelia masih menjadi tanda tanya. Los Blancos diketahui menjadikan Jude Bellingham sebagai target utamanya musim panas mendatang.

Jugeli memastikan Kvaratskhelia belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Satu hal yang pasti, peluang rival Napoli di Serie A tidak punya kesempatan untuk membajaknya.

“Khvicha menyukai segalanya tentang Napoli dan untuk saat ini tidak ada apa-apa dengan klub lain. Dia tidak akan pindah ke klub Italia mana pun," tambahnya.

“Lalu saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10-15 tahun, mungkin Inter akan memanggilnya dan dia ingin pergi ke sana, tetapi sampai hari ini dia tidak ingin tahu. Di Italia, baginya, hanya ada Napoli.”

Khvicha Kvaratskhelia Real Madrid Napoli Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan