Agen Konfirmasi Kemungkinan Buffon Kembali ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Juni 2019
Agen Konfirmasi Kemungkinan Buffon Kembali ke Juventus
GIanluigi Buffon. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gianluigi Buffon, Silvano Martina, mengonfirmasi kemungkinan kembali ke Juventus. Namun, Martina menilai hal itu masih sekadar obrolan saat ini.

Gianluigi Buffon berstatus tanpa klub saat ini. Kiper legendaris Italia tersebut meninggalkan PSG yang dia bela selama satu musim setelah 2018-2019 berakhir.

PSG merupakan pelabuhan anyar Gianluigi Buffon setelah angkat kaki dari Juventus. Buffon tampil dalam 25 laga bersama PSG dan mempersembahkan Ligue 1 serta Piala Liga Prancis.

Setelah pergi dari PSG, spekulasi mengenai masa depan kiper berusia 41 tahun itu semakin bergejolak. Sebelumnya, sejumlah klub berniat mendatangkan Gianluigi Buffon.

Baca juga:

Bokek, Juventus Hanya Mampu Gaji Matthijs de Ligt 7 Juta Euro

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Gianluigi Buffon

Pada awalnya, klub masa kecil Gianluigi Buffon, Parma, menjadi kandidat kuat. Buffon sendiri ditengarai tidak keberatan mengakhiri karier bersama I Ducali.

Akan tetapi, rumor tersebut perlahan menghilang. Gianluigi Buffon justru dikaitkan dengan sejumlah klub non Italia, yaitu FC Porto dan Leeds United.

Kini, malah kabar kembali ke Juventus yang mengemuka. Namun, Gianluigi Buffon hanya akan menjadi pelapis Wojciech Szczesny andai merapat ke I Bianconeri.

Silvano Martina mengonfirmasi terdapat kemungkinan Gianluigi Buffon bergabung dengan Juventus. Namun, saat ini segalanya belum menemukan kesepakatan.

"Memang ada negosiasi untuk (Gianluigi Buffon) kembali ke Juventus. Namun segalanya masih sekadar obrolan untuk saat ini," ujar Silvano Martina.

Juventus berniat merekrut Gianluigi Buffon sebagai pelapis Wojciech Szczesny selama satu musim. Setelah itu Buffon akan mendapat tempat di jajaran direksi.

Gianluigi Buffon Juventus Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan