BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membahas rumor transfer yang mengaitkan kliennya kepada dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Beto Yaque menegaskan bahwa tidak ada tawaran resmi yang datang dari kedua klub.

Striker berusia 22 tahun tengah dalam performa terbaik bersama Inter Milan. Martinez telah menorehkan 11 gol dari 22 laga Serie A dan menjadi tandem yang ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan tim arahan Antonio Conte.

Barcelona mengincarnya untuk jadi suksesor Luis Suarez serta tandem kompatriotnya, Lionel Messi. Sementara Real Madrid mencari suksesor bagi penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Rumor yang menyertai Martinez sudah ada sejak bursa transfer musim dingin (Januari), namun sang pemain telah menegaskan komitmennya dengan Inter Milan yang merekrutnya dari Racing Club pada 2018 sebesar 22,7 juta euro.

Baca Juga:

Tersengsem Lautaro Martinez, Barcelona Berani Tawarkan Lima Pemain Sekaligus

Barcelona di Persimpangan Jalan, Neymar atau Lautaro Martinez

Misi Besar Barcelona di Transfer Musim Panas: Incar 3 Pemain dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Tidak hanya Martinez, Beto Yaque juga menuturkan hal yang sama. Bahkan menurutnya Martinez sama sekali tidak menanyakan rumor transfer itu kepadanya. Fokus Martinez saat ini hanya Inter Milan.

"Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi. Yang lain tidak akan tidur di malam hari," tutur Beto Yaque dikutip dari Football-Italia.

“Dia tidak pernah menelepon saya untuk bertanya apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya."

“Kami sudah bicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya tidak terdaftar langsung oleh berbagai klub."

“Tidak ada yang formal atau serius. Diinginkan di bursa transfer adalah sesuatu yang Anda impikan, tetapi dia tidak mengharapkan apa-apa: semua yang dia ingin lakukan adalah bermain dan mencetak gol," tegas Yaque.

Sang agen hanya berharap Martinez terus mengembangkan kemampuannya dan kelak menjadi salah satu bintang di Eropa.

"Pertumbuhannya yang konstan berarti tim terbaik di dunia memandang Lautaro dengan penuh minat. Kami berharap usahanya akan dihargai seperti yang seharusnya," harap Yaque.