BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, menegaskan kliennya tidak tertarik meninggalkan Inter Milan. Namun, Yaque mengakui terdapat ketertarikan dari Barcelona.

Lautaro Martinez secara mengejutkan tampil impresif bersama timnas Argentina pada Copa America 2019. Bersama Sergio Aguero, Martinez menyumbang gol terbanyak untuk La Albiceleste.

Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak dua gol untuk timnas Argentina. Namun, performa Lautaro Martinez lebih menyita perhatian pada Copa America 2019.

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Blaugrana bahakan menyodorkan 100 juta euro untuk Lautaro Martinez.

Baca juga:

Milan Skriniar Tak Sabar Bermain di Bawah Asuhan Antonio Conte

Atalanta Pinjam San Siro untuk Liga Champions, Inter dan Milan Berikan Respons Berbeda

Lautaro Martinez

Meski begitu, Beto Yaque menyebut Lautaro Martinez ingin bertahan di Inter Milan. Bahkan, Martinez tidak sabar merasakan tangan dingin Antonio Conte.

"Lautaro Martinez tidak akan meninggalkan Inter Milan. Saat ini, Martinez tidak sabar bekerja di bawah asuhan Antonio Conte," kata Beto Yaque.

"Tentu saja senang mendengar pemain terbaik di dunia memuji Lautaro Martinez. Martinez bahagia menerima pujian dari Lionel Messi dan menjadi motivasinya."

"Akan tetapi, Lautaro Martinez hanya memikirkan Inter Milan. Antonio Conte telah menghubunginya. Benar memang ada ketertarikan dari Barcelona, tetapi Martinez bertahan di Inter," lanjutnya.

Andai Inter Milan menerima tawaran Barcelona, mereka akan menuai untung besar dari Lautaro Martinez. Pasalnya, I Nerazzurri hanya mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro untuk merekrutnya.