BolaSkor.com - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, dikabarkan sudah tak kerasan bermain untuk timnya. Bahkan, agen Hummels, Marc Kosicke, dikabarkan sudah bertemu Chelsea untuk melakukan negosiasi.

Sejatinya, Mats Hummels merupakan andalan Bayern Munchen di lini belakang pada beberapa musim lalu. Sebab, Hummels dikenal sebagai bek yang tenang dan punya kelebihan dalam duel satu lawan satu.

Akan tetapi, pada musim 2018-2019, situasi mulai berubah. Hummels hanya menjadi pilihan ketiga setelah Jerome Boateng dan Niklas Sule.

Menurut laporan Bild, Hummels tidak sedang dengan situasi tersebut dan berencana angkat kaki dari Bayern pada bursa transfer musim dingin 2019. Marc Kosicke selaku agen Hummels telah pergi ke London untuk berbicara dengan Chelsea.

Baca juga:

Gelandang Bayern Munchen Terancam Pensiun Dini

Presiden Bayern Munchen Konfirmasi Ketertarikan Raksasa Otomotif

Mats Hummels

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Eks pesepak bola asal Jerman itu mengatakan Hummels tetap akan bertahan hingga akhir musim.

"Kami sudah berbicara dengan Hummels pada beberapa hari yang lalu dan dia akan bertahan hingga akhir musim," kata Rummenigge kepada Bild.

Kemudian, pernyataan itu didukung direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. "Kami berbicara dengan Hummels dan itu adalah percakapan yang baik," tegas Salihamidzic.

"Hummels ingin berbicara kepada kami. Kami menjelaskan sudut pandang kami kepadanya dan dia juga melakukan hal yang sama. Saya pikir kami mengalami hal yang umum," sambungnya.

Hingga saat ini, Hummels baru pernah memperkuat dua klub yakni Bayern dan Borussia Dortmund. Pemain 30 tahun itu baru tampil pada 14 pertandingan pada musim 2018-2019.