Agen Mohamed Salah Buka Suara soal Gosip Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Maret 2023
Agen Mohamed Salah Buka Suara soal Gosip Tinggalkan Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, menepis rumor yang beredar seputar masa depan sang klien. Ia menampik jika Salah akan hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini.

Mohamed Salah sudah menjadi pemain Liverpool sejak musim panas 2017. Pemain depan tim nasional Mesir itu banyak meraih prestasi individu dan tim.

Salah membawa Liverpool juara Premier League dan Liga Champions. Ia juga tiga kali menjadi top skorer Premier League.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Napoli Menang Telak, Real Madrid Singkirkan Liverpool

Jurgen Klopp Akhirnya Terima Kekalahan dari Real Madrid

Sederet Fakta Menarik dari Tersingkirnya Liverpool di Liga Champions

Namun, pada musim ini perjalanan Salah bersama Liverpool tidak sesuai rencana. The Reds terseok-seok di Premier League dan sudah tersingkir di beberapa kompetisi, termasuk Liga Champions.

Selain itu, Salah akan kembali ditinggal rekan baiknya pada akhir musim. Usai Sadio Mane hengkang, kini giliran Roberto Firmino. Apalagi, The Reds juga terancam gagal lolos Liga Champions musim depan.

Menurut laporan yang beredar, kondisi itu membuat Salah ingin angkat koper. Ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ramy Abbas Issa. Ia memberikan komentar kepada unggahan di Twitter yang menyebut Salah berpeluang pergi dari Liverpool.

"Dari mana Anda mendapatkan informasi tersebut jika bahkah Mohamed dan saya tidak pernah membicarakannya. Tolong beri tahu kami," tulis Rami di Twitter.

Saat ini, Mohamed Salah memang masih terikat kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Belum lama ini, striker 30 tahun itu meneken kontrak berdurasi hingga 2025.

Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan