Agen Mohamed Salah Sebut Media Spanyol Berbohong soal Penawaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Juni 2018
Agen Mohamed Salah Sebut Media Spanyol Berbohong soal Penawaran Barcelona
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu di antara media asal Spanyol, AS menuturkan bintang Liverpool, Mohamed Salah, telah ditawarkan kepada Barcelona. Namun, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain, Ramy Abbas.

Mohamed Salah sedang menikmati musim terbaik sepanjang kariernya. Pemain tim nasional Mesir tersebut menjadi top scorer sekaligus menyabet penghargaan Golden Boot Premier League.

Rentetan prestasi tersebut bukanlah sebuah hadiah yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Pada musim 2017-2018, Salah mencetak 44 gol di berbagai ajang.

Selain itu, mantan penggawa AS Roma tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan The Reds melangkah ke final Liga Champions. Meskipun, pada laga puncak Jordan Henderson tak berkutik ketika menghadapi Real Madrid.

Dengan performa yang menanjak, sudah merupakan hal yang lumrah jika Salah mulai dikaitkan dengan tim besar Eropa. Kabar yang beredar, Salah menjadi incaran Real Madrid untuk menggantikan posisi Gareth Bale.

Kini, AS melansir gelandang 25 tahun tersebut telah menjalin kontak dengan Barcelona untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, pihak Salah tak membenarkan kabar tersebut.

"Itu tidak pernah terjadi. AS, Anda butuh sumber yang lebih baik," bunyi pernyataan Abbas di Twitter pribadinya.

Saat ini, Mohamed Salah masih dalam proses pemulihan cedera yang didapatinya ketika berebut bola dengan Sergio Ramos. Diharapkan, mentan pemain Chelsea tersebut dapat fit kembali sebelum Piala Dunia 2018.

Mohamed salah Liverpool Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan