Agen Nabil Fekir Bantah Telah Sepakat dengan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Agen Nabil Fekir Bantah Telah Sepakat dengan Liverpool
Gelandang Lyon, Nabil Fekir. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Nabil Fekir, Jean-Pierre Bernes, membantah kabar yang menyebut jika kliennya akan menuju Liverpool. Bernes mengklaim hingga saat ini belum ada tawaran yang dilayangkan The Reds.

Nabil Fekir memantik minat klub besar Eropa setelah tampil mengesankan pada musim 2017-2018 di Olimpyque Lyon. Pemain 24 tahun tersebut mencetak 23 gol meski sebagian besar penampilannya bermain di posisi gelandang serang.

The Reds menjadi klub yang paling besar menunjukkan minatnya kepada Fekir. Namun, jauh legam daripada api, Liverpool belum melakukan langkah konkret untuk memboyong Fekir ke Anfield.

"Pembicaraan dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika ada kesepakatan dengan Lyon dan Jean-Michel Aulas memberi lampu hijau," papar Jean-Pierre Bernes kepada Le Progres.

"Liverpool menunjukkan minatnya, namun untuk saat ini tidak ada yang telah selesai. Jendela transfer masih panjang dan klub lain dapat menunjukkan minatnya," imbuh sang agen.

Liverpool memang sedang gencar memboyong pemain anyar. Sebelumnya, Jurgen Klopp telah kedatangan amunisi baru yakni gelandang AS Monaco, Fabinho. Sebelumnya, Naby Keita telah dipastikan akan bergabung.

Sementara itu, terkait pemain yang akan meninggalkan Anfiled, Liverpool dikabarkan akan kehilangan Emre Can secara cuma-cuma. Gelandang asal Jerman itu telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Can dikontrak dengan durasi empat musim.

Liverpool Breaking News Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan