BolaSkor.com - Nama Neymar dirumorkan masuk daftar jual Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Kabar tersebut mendapat respons dari agen sang pemain, Wagner Ribeiro.

Proses revolusi memang coba dilakukan petinggi PSG usai kembali gagal menjuarai Liga Champions. Salah satu keputusan yang diambil adalah mengganti Direktur olahraga dari Leonardo ke Luis Campos.

Pergantian inilah yang diyakini mempengaruhi masa depan Neymar. Campos kabarnya ingin mendepak Neymar dari PSG.

Baca Juga:

Angel Di Maria Meragukan, Juventus Justru Berpeluang Dapatkan Neymar

Presiden PSG Tidak Berani Garansi Masa Depan Neymar

Klir, Neymar Ingin Bertahan di PSG

Opsi peminjaman bahkan siap ditempuh Campos untuk mewujudkan hal ini. Neymar sudah mulai ditawarkan ke klub lain.

Wagner Ribeiro mengaku sudah mendengar rumor bakal ditendangnya Neymar dari PSG. Namun ia mengaku belum ada keputusan yang diambil terkait masa depan sang klien.

“Meskipun ada rumor kepergiannya, Neymar hanya fokus pada PSG. Dia ingin memenangkan Liga Champions di sana dan akan bekerja untuk mewujudkan mimpi ini lagi," kata Ribeiro kepada Goal.

Rencana PSG untuk mendepak Neymar memang tak akan mudah. Meski kualitasnya tak diragukan, hanya sedikit klub yang sanggup membayar biaya transfernya.

Opsi peminjaman juga tak jauh berbeda. Gaji tinggi dan karakter flamboyannya membuat klub besar lain berpikir dua kali untuk memakai jasanya.