Agen Nicolo Zaniolo Respons Ketertarikan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 24 Maret 2022
Agen Nicolo Zaniolo Respons Ketertarikan Juventus
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Nicolo Zaniolo santer diberitakan sebagai target utama Juventus untuk menggantikan Paulo Dybala. Rumor ini mendapat respons dari agen pemain milik AS Roma tersebut.

Dybala dipastikan pergi dari Juventus pada akhir musim nanti. Kedua pihak gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang ikatan kerja sama.

Perginya Dybala tentu akan membuat daya dobrak lini depan Juventus berkurang. Bianconeri mau tidak mau harus menggantikannya dengan pemain yang sepadan.

Baca Juga:

Juventus Sudah Bidik Calon Pengganti Paulo Dybala

Faktor-faktor yang Dapat Membuka Jalan Nicolo Zaniolo ke Juventus

Juventus Intip Peluang Boyong Nicolo Zaniolo

Zaniolo sendiri merupakan bintang muda Roma yang mulai bersinar dalam tiga musim terakhir. Ia bisa bermain sebagai sayap kanan, penyerang lubang, hingga penyerang tengah seperti halnya Dybala.

Agen Zaniolo, Claudio Vigorelli sudah mendengar rumor ketertarikan Juventus. Namun ia mengaku belum ada kesepakatan yang dibuat.

“Ada rumor transfer sepanjang tahun dan seorang juara seperti dia (Zaniolo) akan dikaitkan dengan klub-klub besar. Senang melihatnya, tetapi saat ini dia adalah pemain Roma," kata Vigorelli kepada Tuttomercatoweb.

Vigorelli sangat berhati-hati merespons rumor ketertarikan Juventus. Itu karena Zaniolo masih terikat kontrak dengan Roma hingga 2024 mendatang.

Meski begitu, kesempatan memperkuat tim sebesar Juventus terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keputusan terkait hal ini akan diambil pada akhir musim nanti.

“Untuk masa depan, kami akan mempertimbangkannya tepat waktu, tidak perlu terburu-buru. Kami berkonsentrasi untuk mengakhiri musim dengan baik bersama Roma," tambahnya.

Roma selaku pemilik diyakini tidak akan keberatan melepas Zaniolo. Namun Il Gialorossi disebut membanderol sang pemain dengan harga 70 juta euro.

Nilai tersebut tentu sulit dipenuhi oleh Juventus. Si Nyonya Tua kemungkinan akan menyertakan sejumlah pemain dalam paket penawaran untuk menekan harganya.

Nicolo Zaniolo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan