Agen Olivier Giroud Bantah Jalin Komunikasi dengan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 September 2020
Agen Olivier Giroud Bantah Jalin Komunikasi dengan Juventus
Olivier Giroud (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Olivier Giroud, Michael Manuello, membantah kabar yang menyebut kliennya akan ke Juventus. Hingga saat ini, tidak ada komunikasi yang terjalin.

Juventus dikabarkan sedang sibuk mencari penyerang baru usai Gonzalo Higuain tak lagi masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Higuain dianggap sudah habis dan tidak bisa memberikan ketajaman seperti dahulu.

Berdasarkan kabar yang berkembang, Higuain akan pergi dengan status bebas transfer. Saat ini, pemain asal Argentina itu sedang menjalin komunikasi dengan Inter Miami.

Beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan mengejar Olivier Giroud untuk mengisi posisi Higuain. Juventus membutuhkan pemain seperti Giroud yang piawai dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga:

Atletico Madrid Tolak Tawaran Perdana Juventus untuk Alvaro Morata

Alvaro Morata Masuk Bursa Calon Penyerang Baru Juventus

Frank Lampard Pastikan Tidak Ada Anak Emas di Skuat Chelsea

Olivier Giroud

Bianconeri menilai, Giroud akan cocok disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Nantinya, Giroud menjadi ujung dari serangan yang dibangun.

Saat ini, posisi Giroud di Chelsea sedang tidak aman. Penyerang asal Prancis itu terancam hanya menjadi pilihan kedua usai Timo Werner datang. Selain itu, masih ada Tammy Abraham dalam barisan ujung tombak The Blues.

Namun, kabar tersebut dibantah agen Giroud, Michael Manuello. Ia memastikan Giroud akan bertahan di Chelsea. "Saya tidak pernah berbicara dengan Juventus untuk Giroud," papar Manuello.

Menurut jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, fokus utama Juventus saat ini adalah menunggu kabar baik dari Luis Suarez. Juventus berharap Suarez segera memutus kontrak dengan Barcelona.

Namun, perkembangan terakhir menunjukkan Suarez ingin bertahan di Barcelona. Sang penyerang mengubah pilihan setelah Lionel Messi bertahan.

Sementara itu, jika Suarez gagal, Juventus dikabarkan akan bergerak mengejar Edinson Cavani. Mantan penyerang Napoli itu bisa didatangkan secara gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain tidak diperpanjang. Kabarnya, Atletico Madrid juga memburu Cavani.

Pilihan lain yang menjadi opsi bagi Juventus adalah sang mantan, Alvaro Morata. Namun, Atletico Madrid diprakirakan tidak akan memberikan harga yang murah untuk eks Real Madrid itu.

Juventus Chelsea Olivier giroud Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan