BolaSkor.com - Jalan Barcelona untuk memperpanjang kontrak Ousmane Dembele tampak masih panjang dan berliku. Agen sang pemain baru saja memberikan peringatan kepada petinggi Blaugrana.

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Padahal tenaganya masih dibutuhkan Xavi Hernandez.

Xavi telah meminta petinggi klub untuk memperpanjang kontrak Dembele sesegera mungkin. Namun usaha El Barca belum membuahkan hasil.

Baca Juga:

Kesalahan Fatal Barcelona dalam Mencari Pengganti Neymar Terungkap

Langgar Peraturan Xavi, Ousmane Dembele Kena Denda

Barcelona Khawatir Ousmane Dembele Menyeleweng

Ousmane Dembele

Menurut laporan Mundo Deportivo, pihak Barcelona dan Dembele baru saja menggelar pertemuan selama tiga jam. Namun kedua pihak masih tidak menemui titik temu.

Dalam pertemuan itu, Barcelona diwakili Mateu Alemany selaku direktur olahraga. Sementara Dembele mengutus sang agen, Moussa Sissoko.

Sissoko tak membantah Dembele tertarik dengan opsi perpanjangan kontrak dari Barcelona. Namun ia juga mempertimbangkan tawaran klub lain yang tidak kalah menarik.

Peringatan ini tentu harus diwaspadai Barcelona. Dembele sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang.

Meski rentan cedera, kualitas Dembele tak perlu diragukan. Banyak klub besar yang tidak akan melewatkan kesempatan memboyongnya secara cuma-cuma.

Manchester United diyakini menjadi salah satu peminat serius Dembele. Setan Merah sudah coba mendatangkannya sejak musim panas tahun lalu.

Kini keputusan akhir berada di tangan Joan Laporta selaku presiden klub. Ia harus memenuhi semua permintaan Dembele agar yang bersangkutan bersedia tinggal lebih lama di Camp Nou.