Agen Ousmane Dembele Tegaskan Setia di Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 21 Agustus 2019
Agen Ousmane Dembele Tegaskan Setia di Barcelona
Ousmane Dembele. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, dipastikan bakal bertahan di klubnya tersebut. Setidaknya, demikian yang dikonfirmasi oleh agen Dembele, Moussa Sissoko.

Ousmane Dembele datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Dembele diplot sebagai suksesor Neymar yang hengkang ke PSG.

Akan tetapi, Ousmane Dembele belum menunjukkan performa terbaik di Barcelona. Dembele masih sering tampil inkonsisten selama berseragam Blaugrana.

Kondisi tersebut membuat Ousmane Dembele ditengarai masuk daftar jual Barcelona. Apalagi juara bertahan LaLiga tersebut berniat mendatangkan kembali Neymar.

Baca Juga:

Barcelona Persilakan Ivan Rakitic Angkat Kaki

Potensi Tukar Pemain Juventus-Barcelona Libatkan Dybala dan Suarez

Ousmane Dembele

Meski begitu, Moussa Sissoko menegaskan kliennya tidak akan pergi dari Barcelona. Sissoko menilai Ousmane Dembele akan berkembang sebagai pesepak bola di Camp Nou.

"Tumbuh bersama klub sebesar Barcelona yang memiliki prestis dan ambisi tinggi akan berguna bagi semua pemain. Pengalaman itu akan mematangkan Ousmane Dembele," ujar sang agen.

"Dalam setiap kasus, segalanya ada di dalam pikiran Ousmane Dembele. Dia adalah pemain Barcelona dan akan bertahan di sana 100 persen untuk menghormati klub."

"Saya ingin mengklarifikasi situasi terkait Ousmane Dembele. Dia tidak berpikiran untuk meninggalkan Barcelona saat ini," sang agen menambahkan.

Saat ini, Ousmane Dembele tengah menderita cedera hamstring. Kondisi tersebut membuat badai cedera di lini depan Barcelona semakin parah setelah kehilangan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ousmane Dembele Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan