Agen Pastore Desak Inter Gaet Pemainnya

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Agen Pastore Desak Inter Gaet Pemainnya
Javier Pastore (zimbio)

BolaSkor.com - Ketertarikan Inter Milan untuk memboyong playmaker Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, agen pemain, Marcelo Simonian, mendesak manajemen Il Nerazzurri untuk bergerak cepat melayangkan penawaran kongkret.

Pastore yang mulai kehilangan tempat di skuat bertabur bintang PSG, dikabarkan sudah ancang-ancang mencari pelabuhan lain. Bahkan, pemain asal Argentina ini pernah menyatakan kesediaan kembali merumput di Italia. Selain Inter, klub La liga Sevilla santer berminat pada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kini melalui agennya, Simonian menyatakan Pastore hanya menunggu pergerakan Inter yang mana akan menjadi suatu pembelian berharga dalam membangun kembali kejayaan klub peraih treble winners tersebut.

"Luciano Spalletti adalah pelatih hebat, terbaik di Italia. Mendatangkan Pastore akan menjadi kesempatan bersejarah bagi Nerazzurri untuk kembali ke masa kejayaan mereka," ujar Simonian dilansir FC Inter News.

"Kita tunggu saja apakah para pemilik klub dari Tiongkok bisa melakukan kesepakatan dan memanfaatkan kesempatan fenomenal ini."

Bagi PSG diharapkan dana penjualan Pastore dapat menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Tak dipungkiri pembelian selangit Neymar dari Barcelona dengan menghabiskan 200 juta euro musim panas lalu membuat PSG dalam pengawasan ketat UEFA.

Beberapa nama dikabarkan mulai ditawarkan Les Parisiens kepada klub-klub papan atas Eropa. Seperti Lucas Moura, Edinson Cavani dan Julian Drexler.

PSG
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan