BolaSkor.com - Agen Patrice Evra, Federico Pastorello, membantah kliennya bakal kembali ke Juventus. Menurutnya, Evra ke Juventus hanya sekadar sepak bola fantasi.

Sebelumnya, media-media di Italia menyebut Patrice Evra menawarkan diri ke Juventus. Evra ingin membantu I Bianconeri yang tengah mengalami krisis di lini belakang.

Saat ini, Juventus hanya memiliki dua bek tengah yang siap tampil, Daniele Rugani dan Martin Caceres. Hal itu karena Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci tengah cedera.

Baca Juga:

Menilik Sepak Bola Efisien Gervinho saat Melawan Juventus

Ditahan Parma, Cristiano Ronaldo Bantah Juventus Kehabisan Bensin

Patrice Evra

Patrice Evra yang berstatus tanpa klub bisa menjadi solusi sementara Juventus. Apalagi, bek asal Prancis itu sempat memperkuat I Bianconeri.

Sayangnya Federico Pastorello membantah berita tersebut. Menurutnya, Patrice Evra bukan pemain yang dibutuhkan oleh Juventus.

"Menurut saya, apabila dilihat dari cara bermain Juventus saat ini, mereka tidak membutuhkan Patrice Evra. Saya yakin Evra akan senang apabila ini menjadi kenyataan," ungkapnya kepada Rai Sport.

"Sejujurnya, saya dan Patrice Evra belum membicarakan kemungkinan ini. Akan tetapi, hal itu disebabkan kami tidak menjalin kontak dengan Juventus."

"Dari segi taktik, saya merasa Patrice Evra bukan pemain yang dibutuhkan Juventus saat ini. Hal itu terdengas seperti sepak bola fantasi," lanjut sang agen.

Patrice Evra sempat membela Juventus pada periode 2014 hingga 2017. Selama itu, Evra memenangi berbagai gelar termasuk Scudetto dan Coppa Italia.