Agen Paul Pogba Segera Temui Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 September 2018
Agen Paul Pogba Segera Temui Juventus
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, dikabarkan Tuttosport bakal segera menemui petinggi Juventus. Berita tersebut membuat rumor Pogba kembali ke Allianz Stadium berembus semakin kencang.

Kabar mengenai kepergian Paul Pogba dari Manchester United berembus kencang sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Hubungan buruk dengan Jose Mourinho disinyalir membuat Pogba ingin hengkang dari Old Trafford.

Hasilnya, sejumlah kesebelasan top Eropa seperti Barcelona dan Juventus pun dikaitkan dengan Paul Pogba. Mereka menganggap gelandang timnas Prancis itu bisa menambah kekuatan di lini tengah.

Meski begitu, Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United hingga bursa transfer musim panas 2018 berakhir. Bahkan, gelandang berusia 25 tahun itu kini menjabat sebagai kapten The Red Devils.

Sayangnya kabar mengenai masa depan Paul Pogba tetap beredar meski bursa transfer musim panas 2018 telah berakhir. Pogba ditengarai bakal angkat kaki pada bursa transfer musim dingin.

Raiola yang juga agen penyerang muda Juventus, Moise Kean, bakal segera terbang ke Turin dalam waktu dekat. Dalam agenda resminya, kedatangan Raiola untuk membahas masa depan Kean di Juventus.

Akan tetapi, Raiola juga memiliki misi tersembunyi dalam diskusi tersebut. Super agen tersebut ingin membicarakan perihal kemungkinan Juventus kembali mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2018.

Ketika masih membela Juventus, Paul Pogba tampil dalam 178 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Pogba mencetak 34 gol dan 43 assist.

Paul Pogba Juventus Manchester United Mino raiola Agen Agen Pemain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan