Agen Pemain Akui Adanya Ketertarikan Inter Milan kepada Maxi Meza

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Agustus 2018
Agen Pemain Akui Adanya Ketertarikan Inter Milan kepada Maxi Meza
Maxi Meza (Zimbio)

BolaSkor.com – Ditikung FC Barcelona dalam perebutan servis Arturo Vidal, Inter Milan pantang kibarkan bendera putih alias menyerah untuk mendapatkan setidaknya satu lagi pemain anyar di bursa transfer musim panas. Kali ini, nama yang datang berasal dari Argentina.

Pemain itu adalah gelandang Independiente, Maximiliano “Maxi” Meza. Nama pemain berusia 25 tahun mulai populer sejak dia dimainkan oleh Jorge Sampaoli di timnas Argentina, khususnya ketika tampil di Piala Dunia 2018. Agennya, Sergio Carrizzo, mengakui bahwa Inter benar menginginkan Meza.

“Ya, saya telah bertemu dan melakukan kontak dengan Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter). Saya tidak bisa memberitahu Anda (media) hasil pertemuan itu, karena saat ini tidak mungkin untuk berbicara. Tapi ya, ada ketertarikan yang benar-benar nyata dari Inter,” ungkap Carrizzo, diberitakan Football-Italia, Sabtu (04/8).

“Saya tak ingin membicarakan tentang figur-figur tertentu, sudah ada kesepakatan dengan manajemen jika benar ada tawaran penting yang datang maka akan segera dievaluasi. Ausilio berapa banyak uang yang dapat dikeluarkan untuk membelinya. Kami jelas sangat berharap kesepakatan akan sukses. Akan menyenangkan pergi ke sebuah klub seperti Inter,” paparnya.

Meza berposisi sebagai gelandang serang yang dapat bermain di kedua sisi sayap atau di belakang striker tunggal. Tipikal bermainnya sama seperti penyerang-penyerang lincah yang berasal dari Amerika Selatan: pintar mendribel bola dan melewati hadangan lawan.

Inter tidak sendiri mengincar produk akademi Gimnasia y Esgrima, karena menurut Carrizzo, klub-klub Eropa lainnya juga memantau situasi Meza di Independiente.

“Dia (Meza) bintang sesungguhnya, seorang pemain yang bermain di level tertinggi yang siap membuat loncatan (karier) di sepak bola Eropa. Ada juga dua klub Inggris, satu dari Jerman, dan satu dari Spanyol. Kami menanti untuk melihat apa yang terjadi, jika tidak ada tawaran menarik datang, maka Maxi akan bertahan di Argentina,” pungkas Carrizzo.

Inter memang memiliki sejarah dan tradisi bagus untuk pemain-pemain yang berasal dari Argentina. Legenda seperti Javier Zanetti, Walter Samuel, Diego Milito, Esteban Cambiasso, pernah bermain di Inter. Kini, skuat Luciano Spalletti juga memiliki Mauro Icardi dan Lautaro Martinez. Jadi, Meza tidak perlu banyak beradaptasi jika nantinya benar gabung Inter, karena keberadaan dua kompatriotnya itu.

Breaking News Inter Milan Bursa transfer Independiente Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan