Agen Pemain Ragu Megatransfer Terjadi Musim Panas Mendatang

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Mei 2020
Agen Pemain Ragu Megatransfer Terjadi Musim Panas Mendatang
Neymar dan Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona membuat kekuatan finansial klub-klub Eropa bermasalah. Hal itu diyakini akan membuat kepindahan pemain bintang atau mega transfer tak mungkin terjadi musim panas nanti.

Hal itu diungkapkan salah satu agen pemain asal Denmark. Pria yang mewakili Lucas Digne dan Simon Kjaer itu menilai setiap klub akan sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang di situasi seperti ini.

Itu artinya, nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe, Paul Pogba, Jadon Sancho, dan Harry Kane akan tetap bertahan di klubnya masing-masing. Padahal bukan rahasia lagi kalau mereka menjadi buruan klub-klub kaya.

Neymar, Mbappe, dan Pogba merupakan buruan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Sementara Sancho dan Kane diperebutkan oleh tim-tim Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Baca Juga:

Manchester United Usik Rencana Real Madrid Rekrut Eduardo Camavinga

Lautaro Martinez Hanya akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan jika ke Barcelona

Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Harry Kane dan Jadon Sancho

"Apa yang mungkin terjadi musim panas ini adalah para pemain terbaik mungkin harus tetap di klub mereka saat ini. Klub-klub lain tidak ingin atau tidak mampu membayar sesuai harga yang diminta," kata Beck kepada Stats Perform.

"Saya tidak berpikir itu berarti bahwa harga para pemain terbaik akan tiba-tiba menjadi murah."

Beck pun memprediksi aktivitas di bursa transfer musim panas nanti akan jauh lebih sepi dari biasanya. Namun ia juga tak akan kaget jika nantinya ada satu atau dua klub yang tetap bisa mendatangkan pemain baru.

"Ini sama seperti efek domino. Saat satu klub membeli pemain, maka klub lain akan memiliki uang untuk masuk ke pasar juga," pungkasnya.

Bursa transfer Agen Pemain Neymar Kylian Mbappe Paul Pogba Jadon Sancho Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan