Agen Philippe Coutinho Bantah Negosiasi dengan Chelsea atau PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Mei 2020
Agen Philippe Coutinho Bantah Negosiasi dengan Chelsea atau PSG
Philippe Coutinho (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mengungkapkan kabar terbaru dari kliennya, Philippe Coutinho. Ia membantah telah menggelar negosiasi dengan Paris Saint-Germain dan Paris Saint-Germain.

Masa depan Philippe Coutinho terombang-ambing. Bayern Munchen dikabarkan tidak ingin menebus Coutinho dari Barcelona. Sementara itu, Barca juga tidak berniat mempertahankan pemain 27 tahun tersebut.

Paris Saint-Germain dan Chelsea dilaporkan tertarik dengan Coutinho. Berita yang berembus mengatakan, kedua tim tersebut telah mencoba menghubungi Barcelona untuk menanyakan harga Coutinho.

Baca juga:

Barcelona Harus Lepas Philippe Coutinho jika Tak Ingin Berutang Rp334 Miliar kepada Liverpool

Kedatangan Philippe Coutinho Akan Ringankan Beban Hakim Ziyech

Philippe Coutinho

Namun, berita tersebut dianggap isapan jempol oleh Kia Joorabchian. Ia menegaskan fokus semua pihak sekarang ini adalah melewati pandemi virus corona.

"Terkait berita transfer? Saat ini kami belum berbicara dengan siapa pun soal kesepakatan," jelas Kia Joorabchian seperti dilaporkan talkSPORT.

"Saat ini, semua konsentrasi dicurahkan kepada pandemi dan bagaimana sepak bola bisa bergulir di lingkungan yang aman," sambungnya.

"Soal transfer ke mana Coutinho akan hengkang, atau ke mana pemain lain akan pergi, itu akan mulai dibicarakan setelah situasi normal," kata sang agen.

Kia Joorabchian berharap, Philippe Coutinho segera pulih dalam waktu dekat. Setelah itu, dia baru akan bertemu Coutinho untuk membicarakan langkah selanjutnya.

"Saat ini, Philippe Coutinho adalah pemain Bayern Munchen. Namun, dia sedang cedera," ujar Kia Joorabchian.

"Coutinho mengalami cedera dan menjalani operasi dua pekan yang lalu pada pergelangan kakinya. Dia akan absen selama enam minggu.

"Itu berarti dia akan melewatkan sebagian laga Bundesliga. Semoga Coutinho bisa pulih akhir musim ini," umbarnya.

Philippe Coutinho bermain dalam 32 laga di berbagai ajang pada musim ini. Eks penggawa Inter Milan itu mencetak sembilan gol plus delapan assist.

Philippe Coutinho Breaking News Bayern munchen Chelsea Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan