Agen Pogba Beraksi Kembali, Disarankan Pergi dari MU Secepat Mungkin

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 Desember 2020
Agen Pogba Beraksi Kembali, Disarankan Pergi dari MU Secepat Mungkin
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Media sosial kembali dibuat geger dengan isu transfer juara Piala Dunia 2018 Paul Pogba. Agen Pogba Mino Raiola menilai kliennya tidak bahagia dengan Manchester United dan disarankan angkat kaki secepat mungkin.

Sejak datang kembali ke MU pada 2016 dengan rekor transfer dunia 93,2 juta poundsterling kala itu Pogba memang tampil berbeda, tidak sama seperti saat pemain berusia 27 tahun memperkuat Juventus.

Dalam kurun waktu empat tahun inkonsistensi bermain terlihat dari Pogba yang terus memunculkan isu transfer. Kontrak Pogba tersisa sampai 2022 namun agennya yang terkenal vokal dalam bersuara, Mino Raiola memanaskan spekulasi transfer tersebut.

Kepada Tuttosport Raiola menuturkan komentar yang tidak bisa 'memanaskan telinga' MU. Menurutnya Pogba tidak bahagia di MU dan tak bisa mengekspresikan dirinya hingga disarankan pergi pada Januari 2021.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Jarang Main, Paul Pogba Justru Punya Empat Posisi di Manchester United

Paul Pogba Masih Penting untuk Manchester United

Paul Pogba

"Tidak ada gunanya menutupinya. Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan tidak membuang waktu mencari pelakunya," ucap Raiola dikutip dari Tuttosport.

"Paul di Manchester United tidak bahagia, dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan harapkan darinya. Dia harus berganti tim, dia harus mengubah suasana."

"Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tapi saya yakin solusi terbaik bagi para pihak adalah menjualnya pada transfer pemain berikutnya (Januari 2021)."

"Jika tidak, klub (yang bermarkas di) Old Trafford, yang hubungannya sangat baik, tahu bahwa mereka akan mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer, mengingat saat ini bukan niat sang pemain untuk memperpanjang kontrak."

"Jika seseorang tidak memahaminya - mereka hanya mengerti sedikit tentang sepak bola. Bagaimana pun, biarkan mereka menyalahkan saya jika Paul pergi musim panas mendatang," tambah Raiola.

Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik kepada Paul Pogba. Menarik untuk dinanti bagaimana respons MU melalui sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dengan kabar tersebut.

Kendati demikian MU saat ini juga memiliki kualitas dan kedalaman yang cukup bagus di lini tengah dengan adanya Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay, dan dua pemain baru: Bruno Fernandes dan Donny van de Beek. Jadi MU berpotensi menjual Pogba jika ada klub yang sanggup membayarnya di tengah pandemi virus corona.

Breaking News Transfer Isu Transfer Paul Pogba Mino raiola Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan