BolaSkor.com - Gelandang berusia 28 tahun asal Argentina, Roberto Pereyra, sedang menikmati musim dan momentum bermain terbaiknya dengan Watford musim ini. Pereyra jadi gelandang tertajam saat ini di Premier League.

21 laga telah dimainkannya di Premier League, mantan pemain Juventus sudah mencetak enam gol dan memberi satu assist. Selain bisa jadi solusi mencetak gol dari lini kedua, Pereyra juga menjadi nyawa permainan Watford.

Javi Gracia, manajer Watford, dapat mengandalkannya untuk jadi titik poin klub ketika melancarkan serangan balik dan melakukan transisi bermain cepat. Pereyra punya kemampuan teknik bagus ketika mendribel bola dan acapkali melakukan serangan langsung (direct) ke pertahanan lawan.

Baca Juga:

Rangkuman Bursa Transfer Eropa: Fabregas Tinggalkan Chelsea, Juventus Amankan Ramsey

Sulit Boyong Higuain dan Barella, Chelsea Alihkan Target ke Leandro Paredes

Roberto Pereyra

Di bursa transfer musim dingin ini namanya dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa seperti: Napoli, Chelsea, dan AS Roma. Ketertarikan dari Napoli dan Chelsea itu dibenarkan oleh agen Pereyra, Sergio Furlan.

"Transfer pada Januari? Di bursa transfer Anda tidak pernah bisa berkata tidak pernah, tapi saya tidak berpikir demikian. Maxi tidak ingin pergi dari tim dalam momen bagus ini, dia fokus kepada Watford, dan klub tak ingin menjualnya di tengah musim," tutur Furlan di Calciomercato.

"Beberapa pekan ini Chelsea coba mendatangkannya, ini benar, tapi tak ada kesepakatan. Maxi memenuhi kriteria permainan (Maurizio, manajer Chelsea) Sarri, meskipun dia tidak pernah melatihnya."

"Saya juga berbicara berulang kali kepada (Aurelio, Presiden Napoli) De Laurentiis, sepertinya transfer akan rampung, tapi kemudian operasi Juve-Higuain merusak segalanya," imbuh Furlan.

Chelsea memang membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah pasca ditinggal Cesc Fabregas yang semakin dekat gabung AS Monaco. Pereyra bisa memenuhi kebutuhan gelandang box to box Chelsea, sehingga N'Golo Kante bisa kembali ke posisi terbaiknya; gelandang bertahan.

Peluang Hengkang: 30 persen
Banderol: 15-25 juta euro

Pereyra gelandang petarung yang dapat bermain di segala posisi di lini tengah. Ia memiliki 13 caps dan satu gol dengan timnas Argentina. Selain itu, Pereyra juga pernah memperkuat River Plate, Udinese, dan Juventus.