BolaSkor.com - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengunjungi markas Inter Milan untuk membicarakan beberapa hal. Pastorello tak menampik jika Lukaku ingin bermain di Inter Milan pada musim 2019-2020.

Romelu Lukaku telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Penyerang tim nasional Belgia itu mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, Lukaku dituding sebagai satu di antara penyeban merosotnya penampilan The Red Devils pada musim 2018-2019.

Situasi tersebut membuat Lukaku tidak nyaman. Ia ingin mencoba tantangan baru di liga favoritnya, Serie A.

Romelu Lukaku dikabarkan telah setuju angkat kaki ke Inter Milan. Namun, La Beneamata dan Man United belum mencapai kesepakatan.

Pada Selasa (25/6) waktu Italia, agen Lukaku telah bertemu Inter Milan untuk membicarakan masa depan sang pemain. Lukaku berharap Inter dan Man United segera memberikan kabar baik.

Baca juga:

Selangkah Lagi, Manchester United Dapatkan Aaron Wan-Bissaka

Manchester United dan Juventus Diuntungkan Kebijakan Transfer Real Madrid

Legenda Chile Ungkap Alasan Alexis Sanchez Melempem di Manchester United

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku? Itu adalah mimpi (menuju Inter Milan). Namun, seperti mimpi adalah hal yang sulit dijangkau, tetapi bukan hal yang mustahil," tegas Federico Pastorello seperti dilaporkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

Inter Milan dilaporkan masih menunggu Mauro Icardi terjual sebelum mendatangkan Romelu Lukaku. La Beneamata bersedia mengucurkan dana hingga 60 juta euro untuk mantan striker Chelsea tersebut.

"Sang pemain telah menyatakan secara terbuka rencana dan keinginannya. Kita akan lihat nanti," sambung sang agen.

Belakangan, Manchester United dikabarkan terbuka dengan opsi pertukaran antara Mauro Icardi dengan Romelu Lukaku. Nantinya, tidak ada klub yang mengeluarkan uang dalam transfer tersebut.