BolaSkor.com - Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes, sudah berada di Turin. Kehadiran sang agen disebut untuk memutuskan masa depan kliennya di Juventus.

Mendes tiba di Italia di tengah ketidakpastian masa depan Ronaldo di Juventus. Mendes akan berbicara dengan perwakilan Juventus dalam beberapa hari mendatang dengan harapan ada titik temu yang disepakati kedua belah pihak.

Ronaldo telah berada di Juventus sejak 2018 dan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Baca Juga:

Dicadangkan, Masa Depan Cristiano Ronaldo Jadi Misteri

Lebih Baik bagi Juventus jika Cristiano Ronaldo Segera Pergi

Bursa Transfer yang Kian Bergejolak Jelang Penutupan

Di Inggris, Manchester City terpaksa mengalah dalam upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane ketika penyerang Tottenham Hotspur menyatakan tidak akan pergi.

City membutuhkan suntikan di lini depan yang saat ini hanya mengandalkan Gabriel Jesus. Tak heran jika juara Inggris ini menjadi salah satu klub peminat Ronaldo.

Juventus, meskipun enggan untuk menjual Ronaldo, akan menuntut biaya besar untuk sang superstar. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan kehadiran Ronaldo merupakan keuntungan besar baginya.

"Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami karena dia menjamin sejumlah besar gol," kata Allegri beberapa waktu lalu dikutip dari Goal.

"Jelas kami juga harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan yang terbaik dari seorang individu."

"Dia selalu berlatih dengan baik, saya hanya membaca gosip di koran. Dia tidak pernah mengatakan kepada kami ingin pergi. Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa dia akan bertahan di Juventus," tambah Allegri. (sav)