Agen Sebut Lautaro Martinez Bisa ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 12 September 2019
Agen Sebut Lautaro Martinez Bisa ke Barcelona
Lautaro Martinez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Lautaro Martinez menyebut kliennya bisa saja bergabung dengan Barcelona. Hal tersebut setelah Martinez ingin bermain dengan Lionel Messi.

Lautaro Martinez tampil impresif bersama timnas Argentina sepanjang Copa America 2019. Martinez menjadi penyumbang gol terbanyak untuk La Albiceleste.

Performa Lautaro Martinez menyita perhatian pada Copa America 2019. Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Blaugrana dikabarkan telah menyodorkan uang 100 juta euro untuk Lautaro Martinez pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, tawaran Barcelona telah ditolak oleh Inter Milan.

Baca juga:

Jasper Cillessen ke Valencia, Barcelona Rekrut Kiper Brasil

Pendukung Inter Milan Kirim Permintaan Maaf ke Romelu Lukaku

Lautaro Martinez

Sang agen, Beto Yaque, menyebut kliennya bermimpi untuk bermain bersama Lionel Messi. Yaque merasa senang melihat Lautaro Martinez berduet dengan Messi.

"Akan senang melihat Lautaro Martinez bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. Senang melihatnya bermain seperti di timnas Argentina, tenang dan bahagia," kata Beto Yaque.

"Lautaro Martinez memiliki kontrol bola dan sentuhan pertama yang bagus. Sulit untuk bek menghalau Martinez. Dia adalah pemain yang sangat bersahaja."

"Sebelum bergabung dengan Inter Milan, saya berkata kepadanya bakal sulit untuk mendapat tempat. Saya tahu apa yang ada di kepalanya bisa dia raih," imbuhnya.

Lautaro Martinez datang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Beneamata hanya mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro untuk merekrutnya.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan