Agen Sebut Neguete Bertahan di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 23 Februari 2019
Agen Sebut Neguete Bertahan di Persija
Neguete. (Media Persija).

BolaSkor.com - Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete terancam didepak Persija Jakarta. Mendengar kabar ini, Fabio Barbosa selaku agen bek asal Brasil ini pun ikut buka suara.

"Saya masih harus menunggu. Hanya itu yang bisa saya katakan. Saya pikir dia bisa bertahan di sini," ujar Fabio kepada wartawan.

Penampilan Neguete bersama Persija mendapat sorotan tajam. Pemain berusia 28 tahun ini kerap melakukan kesalahan. Alhasil, suporter pun menuntut dirinya untuk tidak dipertahankan.

CEO Persija, Ferry Paulus juga sempat mengindikasikan akan mencoren Neguete. Nama Fabiano Beltrame dan Wallace Costa muncul ke permukaan sebagai penggantinya. Sayang, kedua pemain itu telah terikat dengan Persib Bandung dan PSIS Semarang.

"Tapi semua harus menunggu saya katakan sekali lagi. Pertemuan dengan Ferry Paulus saya juga tidak bisa sebutkan. Harus menunggu," kata Barbosa.

Baca Juga:

Persija Gelar Laga Pertama Piala AFC di SUGBK

Persija Kalah Saing dari Persib dalam Berburu Fabiano Beltrame

Barbosa juga optimistis Persija mendaftarkan Neguete untuk Piala AFC. Dalam tiga hari, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjalani partai pertama Grup G melawan Becamex Binh Duong.

"Saya pikir di Piala AFC Neguete bisa bermain. Saya tidak tahu apakah akan ada pemain baru yang datang atau tidak.

Saya pikir masa depan Neguete di Persija ya harus menunggu dulu. Tapi kita Neguete sudah punya kontrak di Persija," tutur Barbosa.

Persija jakarta Ferry paulus Vinicius Lopes Laurindo Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan