Agen Sergej Milinkovic Savic Bantah Klausul Pelepasan 100 Juta Euro

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 02 Oktober 2018
Agen Sergej Milinkovic Savic Bantah Klausul Pelepasan 100 Juta Euro
Sergej Milinkovic-Savic (Zimbio)

BolaSkor.com - SS Lazio baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak dua pemain bintang mereka: Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Kini keduanya terikat kontrak sampai tahun 2023.

Nilai kontrak Immobile ada di angka 3,2 juta euro per musim. Sedangkan Milinkovic-Savic memiliki nilai kontrak 3 juta euro per musim. Namun ada yang menarik dari situasi kontrak Milinkovic-Savic. Konon ada klausul pelepasan kontrak bernilai 100 juta euro dan berlaku untuk tim Serie A.

Bukan rahasia lagi, Milinkovic-Savic merupakan salah satu komoditas panas di Lazio. Setiap kali bursa transfer dibuka, nama pemain tim nasional Serbia itu selalu diisukan bakal hengkang.

Namun agen sang pemain yang juga eks pesepakbola, Mateja Kezman membantah adanya klausul pelepasan kontrak 100 juta euro untuk sang klien. Dia menegaskan Milinkovic-Savic sangat bahagia tinggal di kota Roma dan senang dengan perpanjangan kontrak ini.

"Tidak ada yang membicarakan klausul pelepasan. Sergej juga senang di Roma. Dia sudah berada di sini selama tiga tahun. Dia mencintai tim dan kotanya. Dia sangat berkonsentrasi untuk menunjukkan performa terbaiknya," Kezman menuturkan.

Kabarnya, Milinkovic-Savic penasaran membawa Lazio lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk diketahui, ia nyaris membawa I Biancocelesti tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa musim ini. Sayang pada laga penentuan kontra FC Internazionale di Serie A musim lalu, Lazio harus kalah.

"Kami menatap ke depan dengan energi positif. Tim sangat kuat karena mereka mempertahankan semua pemain musim lalu. Lazio punya proyek yang serius dan mereka ingin bermain di Liga Champions. Kini semua pemain hanya berkonsentrasi menunjukkan performa terbaik," Kezman mengungkapkan.*

SS Lazio Sergej Milinkovic-Savic Serie a
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan