BolaSkor.com - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, menegaskan komitmen kliennya untuk Real Madrid. Menurut Barnett, Bale tidak berpikiran untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah penampilan Bale yang dianggap tidak mampu menggantikan Cristiano Ronaldo.

Padahal, Gareth Bale diharapkan mampu menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Maklum, hingga saat ini Bale merupakan pemain termahal sepanjang masa Real Madrid.

Nyatanya, Gareth Bale justru tidak tampil terlalu konsisten sepanjang musim 2018-2019. Kondisi tersebut pun membuat komitmen pria asal Wales itu untuk Real Madrid dipertanyakan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Gareth Bale

Adalah Zinedine Zidane yang mempertanyakan komitmen Gareth Bale pada awalnya. Pelatih asal Prancis itu ragu dengan loyalitas Bale setelah Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano.

Jonathan Barnett pun merespons keraguan Zinedine Zidane kepada kliennya. Sang agen menyebut komitmen Gareth Bale untuk Real Madrid tidak berubah.

"Merespons pernyataan Zinedine Zidane. Saya bisa memastikan Gareth Bale 100 persen komitmen terhadap Real Madrid untuk saat ini," ungkap Jonathan Barnett.

"Pada masa lalu, Gareth Bale mengatakan ingin mengkahiri karier bersama Real Madrid. Menurut saya, tidak ada yang berubah dari pernyataan tersebut," lanjutnya.

Meski begitu, Gareth Bale santer dikabarkan bakal pindah dari Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun tersebut ditengarai ingin ke Manchester United atau kembali ke Tottenham.