Agen Ungkap Fakta Menarik Mengenai Sergej Milinkovic-Savic

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 30 Agustus 2022
Agen Ungkap Fakta Menarik Mengenai Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Ada catatan menarik mengenai gelandang berusia 27 tahun, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berpaspor Serbia sudah bermain untuk Lazio sejak 2015 dan berulang kali jadi bahan pembicaraan di bursa transfer pemain, namun pada akhirnya tetap bertahan.

Pun demikian di musim panas ini. Milinkovic-Savic sempat dikaitkan dengan Manchester United, namun setelah klub merekrut Casemiro, perburuan itu berakhir. Agennya Mateja Kezman membenarkan kliennya itu bertahan di Lazio.

“Kecuali keajaiban terjadi di hari-hari terakhir (bursa transfer), dia akan bertahan di Lazio. Waktu akan menentukan berapa lama,” kata Kezman kepada Corriere dello Sport.

“Tidak ada klub yang menandingi harga permintaan Claudio Lotito musim panas ini dan saya rasa situasinya tidak akan berubah.”

Baca Juga:

Here We Go, Antony ke Manchester United dan Pecahkan Rekor Transfer Eredivisie

Antony dan 10 Rekor Transfer Termahal Eredivisie

3 Winger Sebelum Antony yang Diboyong Manchester United dari Klub Eredivisie

Kezman juga membicarakan soal ketertarikan klub-klub lain kepada pemain yang kontraknya berakhir pada 2024 tersebut. Membenarkan adanya ketertarikan dari Man United dan Chelsea, tapi tidak dengan Arsenal dan Newcastle United.

“Sergej telah menarik minat, ada pembicaraan di masa lalu, tetapi banyak hal tidak terjadi karena berbagai alasan. Thomas Tuchel sangat menyukainya, tetapi dia membutuhkan seorang bek tengah," imbuh Kezman yang juga mantan penyerang Chelsea.

“Sejujurnya, Sergej dan saya pikir opsi ini bukan untuknya, dia ingin bermain sepak bola Liga Champions secara konsisten di masa depan."

Milinkovic-Savic memasuki musim kedelapan di Lazio dan ia punya catatan 58 gol dan 54 assists dari 297 laga. Milinkovic-Savic berposisi sebagai gelandang dengan kemampuan bertahan dan ofensif yang baik. Ditambahkan oleh Kezman, banderol 100 juta euro terlalu mahal untuk Milinkovic-Savic.

“Klub memutuskan, (Presiden Lazio, Claudio) Lotito berbicara tentang 100 juta euro dan jika kita melihat penampilan Sergej, dia mungkin benar. Namun, Lazio belum memenangkan trofi besar di Eropa, jadi saya pikir 100 juta terlalu banyak. Saya ulangi, dia adalah bos, pemain memiliki kontrak dan kami menghormatinya," pungkas Kezman.

Sergej Milinkovic-Savic Lazio SS Lazio Isu Transfer Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan