Agen Ungkap Tujuan Karim Benzema jika Tinggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Januari 2021
Agen Ungkap Tujuan Karim Benzema jika Tinggalkan Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Karim Benzema, Karim Djaziri, menegaskan kliennya akan menuju Olympique Lyon jika meninggalkan Real Madrid. Benzema memiliki masa lalu yang indah bersama Lyon.

Karim Benzema melejit sebagai satu di antara penyerang muda berbakat di Eropa setelah lulus dari akademi Lyon. Pemain asal Prancis itu mencetak 66 gol dalam 148 laga. Benzema juga membawa Lyon meraih empat titel Ligue 1.

Penampilan yang mentereng tersebut menarik perhatian Real Madrid. El Real merogoh kocek hingga 35 juta euro untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada Juli 2009.

Baca Juga:

Real Madrid Masih dalam Perburuan Gelar LaLiga

3 Klub yang Berpeluang Mendapatkan Durian Runtuh Bernama Kylian Mbappe

Kebangkitan Eden Hazard dan Konsistensi Karim Benzema

Karim Benzema

Sejak saat itu, Benzema menjadi andalan Madrid membobol gawang lawan. Ia meraih empat gelar Liga Champions, tiga titel LaLiga, dan mencetak lebih dari 260 gol.

Pada musim ini, penyerang 33 tahun tersebut mengemas 15 gol dalam 24 pertandingan. Itu artinya, Benzema masih tak tergantikan bagi Madrid meski kerap menerima kritik.

Namun, kontrak Benzema tinggal 18 bulan. Sang agen membuka peluang Benzema menuju Lyon ketika kontraknya habis di Real Madrid.

"Apakah Karim Benzema akan kembali ke Lyon? Ya, saya pikir dia akan melakukannya," tegas Karim Djaziri kepada Inside Gones.

"Dia berbicara dengan saya terus dan menonton semua pertandingan Lyon. Selain itu, dia belum pernah ke Stadion Groupama. Dalam pikirannya, ada sesuatu yang diinginkan. Dia memiliki Lyon dalam hatinya."

Karim Benzema perlu berusaha keras untuk mengantarkan Real Madrid ke tangga juara LaLiga musim ini. Los Blancos terpaut tujuh angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Selain itu, Atletico juga memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan