Agil Munawar Enggan Kehilangan Tempat Reguler di Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Agustus 2019
Agil Munawar Enggan Kehilangan Tempat Reguler di Arema FC
Skuat Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Agil Munawar sudah mengerti akan artinya perjuangan keras untuk merebut tempat reguler di Arema FC. Dalam 6 kali pertandingan, pemain kelahiran Bandung itu secara konsisten menempati posisi sebagai bek kanan.

Oleh karena itu, Agil jelas tidak ingin kehilangan hasil perjuangannya itu lagi. Apalagi, persaingan di posisinya cukup berat, selain kehadiran Alfin Tuasalamony maupun Ricky Akbar Ohorela.

"Jelas, saya tidak ingin kehilangan tempat di posisi inti tim. Karena mendapatkan itu sulit," kata Agil Munawar jelang Arema FC menjamu Barito Putera, Senin (19/8) malam.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Senin (19/8)

Hadapi Barito Putera Jadi Kesempatan Arema FC Merangkak Lagi Sekaligus Geser Madura United

"Keberhasilan sejauh ini tidak lepas dari hasil latihan. Saya selalu fokus dan serius dalam setiap kali latihan," imbuh pemain bertahan yang direkrut Arema FC dari PS Tira di tahun 2018 lalu tersebut.

Agil jelas dituntut tampil konsisten dalam mengawal sektor pertahanan tim Singo Edan. Dan pertandingan menjamu Barito Putera bisa menjadi ajang untuk menunjukkan kualitasnya sebagai bek kanan yang diandalkan Arema.

"Harus bermain lebih fight, kerja keras lagi. Meski saya tahu Barito punya pemain dengan lari cepat, terutama Rizky Pora," ungkap lulusan Diklat Persib Bandung itu.

Dimulai saat bertandang ke markas Madura United di pekan ke-10, Agil sukses menempati posisi bek kanan Arema FC secara konsisten. Ia melanjutkannya masing-masing saat Arema melawan Bhayangkara FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, Kalteng Putra hingga Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Agil Munawar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan