BolaSkor.com - Sergio Aguero diyakini telah mengambil keputusan untuk gantung sepatu. Kabar ini nyatanya membuat Roberto Mancini terpukul.

Rumor pensiunnya Aguero sudah mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Masalah jantung menjadi alasan utama keputusan bomber berkebangsaan Argentina tersebut.

Barcelona akan menggelar jumpa pers terkait masa depan Aguero pada Senin (15/12) waktu setempat. Pada kesempatan ini, pemain berusia 33 tahun tersebut diprediksi akan mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepak bola.

Baca Juga:

Sergio Aguero Umumkan Pensiun Esok Hari?

Xavi Bantah Isu Pensiun Sergio Aguero

Sergio Aguero Gantung Sepatu

Sergio Aguero dan Roberto Mancini

Mancini telah mendengar rumor tersebut. Ia tak bisa menutupi kesedihannya.

"Saya sangat menyesal, saya berharap yang terbaik untuknya. Saya sangat menyesal melihat dia pergi begitu cepat," kata Mancini dilansir dari TMW.

Mancini memang pernah punya cerita indah bersama Aguero. Kombinasi keduanya membawa Manchester City meraih trofi Premier League perdana pada 2012 silam.

Saat itu Aguero menjadi ujung tombak andalan Manchester City yang ditangani Mancini. Ia mencetak gol kemenangan The Citizens pada laga terakhir kontra Queens Park Rangers dengan cara yang dramatis.

“Saya yang menginginkan dia di City. Dia pemain asing dengan rata-rata gol tertinggi di Inggris," tambahnya.

"Saya menyesal dia harus meninggalkan sepak bola begitu cepat.”

Aguero meninggalkan Manchester City pada musim panas lalu seiring kontraknya yang telah habis. Ia kemudian merapat ke Barcelona dan mengalami masalah Jantung pada laga kontra Alaves, Oktober silam.