Ahmad Bustomi Resmi Gabung Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Desember 2021
Ahmad Bustomi Resmi Gabung Persija Jakarta
Ahmad Bustomi. (Tangkapan layar Instagram)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru. Kali ini pemain yang direkrut oleh tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut adalah Ahmad Bustomi.

Gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut diumumkan sebagai pemain anyar Persija pada Selasa (28/12) pagi WIB. Pengumuman disampaikan Persija melalui media sosialnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang dibagikan Persija, Ahmad Bustomi terlihat berkeliling Jakarta menggunakan vespa. Monas dan Stadion Gelora Bung Karno jadi latar belakang pengambilan video tersebut.

"Hari pertama di ibu kota sebagai macan. Selamat datang @bustomi19," tulis caption akun Persija di Instagram dan Twitter.

Baca Juga:

Tiket Final Pertama Indonesia Vs Thailand Ludes Terjual Kurang dari 1 Jam

Persis Solo Promosi ke Liga 1, Penantian Panjang 14 Tahun

Sementara itu, Ahmad Bustomi dalam video tersebut menyatakan tekadnya untuk berjuang bersama Persija. Bustomi menegaskan bahwa dirinya belum habis.

"Ibarat senja yang nyala memerah, saya tegaskan untuk takkan menyerah. Layaknya roda yang terus berputar, tantangan ini tidak akan membuat saya gentar. Meski banyak nada mencibir miris, saya tegaskan bahwa diri ini belum habis. Demi kota dan lambang di dada, saya siap untuk berjuang. Demi Jakarta dan demi Persija, target kita adalah juara. Gue Persija Gue Champions," kata Ahmad Bustomi.

Ahmad Bustomi merupakan rekrutan ketiga Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 setelah sebelumnya tim kebanggaan The Jakmania tersebut mendatangkan Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Simanjuntak (bek). Sebelum ke Persija, Ahmad Bustomi bermain untuk Persela Lamongan.

Persija jakarta Ahmad bustomi Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan