Ahsan / Hendra Belum Berencana Pensiun

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Maret 2019
Ahsan / Hendra Belum Berencana Pensiun
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, belum memikirkan rencana pensiun dalam waktu dekat. Ada target besar yang ingin dicapai The Daddies sebelum gantung raket.

Olimpiade Tokyo 2020 menjadi target yang ingin dicapai Ahsan/Hendra. Kemungkinan, The Daddies bakal gantung raket setelah ajang empat tahunan tersebut.

Meski tidak lagi muda, performa Ahsan/Hendra belum menurun. The Daddies bahkan berhasil menjuarai All England 2019 mengalahkan pebulu tangkis yang jauh lebih muda dari mereka.

Baca Juga:

PBSI Soroti Penampilan Anthony dan Greysia/Apriyani

Marcus Gideon Cedera, PBSI Salahkan BWF

"Mungkin, usia saya memang sudah tidak muda lagi. Namun, saya masih memiliki rencana untuk bermain mungkin 2-3 tiga tahun lagi," kata Hendra.

"Saya rasa jika kami masih muda dan semangat kami sama seperti pemain muda. Meskipun memang usia tidak bisa dibohongi, namun kami bertekad meraih prestasi di Olimpiade," ujar Ahsan.

Jika gantung raket, Hendra sudah memiliki rencana menjadi pelatih. Peraih medali emas Olimpiade Beijing itu ingin membagi ilmunya kepada generasi penerus. Sementara Ahsan mengaku belum memiliki rencana.

Breaking News Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan