BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dipaksa bertekuk lutut dari Wang Chi Lin/Lee Yang pada semifinal Thailand Open 2021 edisi kedua di Impact Arena, Sabtu (23/1). The Daddies kalah dengan skor 21-14, 20-22, dan 12-21.

Ahsan/Hendra sudah menjalani partai ketat sejak gim pertama. The Daddies tak mampu unggul jauh karena margin poin tertinggi hanya empat angka.

Ahsan/Hendra bahkan hanya unggul 11-9 saat interval. Selepas mengelap keringat, The Daddies justru dikejar raihan poinnya.

Margin lebar kembali tercipta saat Ahsan/Hendra unggul 16-12 atas Wang/Lee. Gim pertama kemudian diamankan The Daddies.

Namun, saat memasuki gim kedua, permainan Ahsan/Hendra melempem. Kesalahan beruntun terus dilakukan juara All England 2019 itu.

Baca Juga:

Semifinal Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Tumbang

Bantu Anthony Lolos, Vittinghus Kebanjiran Dukungan dari Indonesia

Skor ketat kemudian terjadi di poin kritis. Ahsan/Hendra tertinggal 16-17 dari Wang/Lee.

Kedudukan sempat seimbang 18-18. Akan tetapi, pertahanan ketat wakil Taiwan membuat Ahsan/Hendra terpaksa memainkan rubber game.

Di gim ketiga, Ahsan/Hendra kembali saling kejar poin dengan Wang/Lee hingga kedudukan 8-8. Namun, selepas interval, Ahsan/Hendra kesulitan keluar dari tekanan Wang/Lee.

Gim ketiga pada akhirnya dimenang pasangan Taiwan, sekaligus memastikan Indonesia tanpa gelar juara di Thailand Open 2021 edisi kedua ini.

Indonesia hanya meloloskan dua wakil ke semifinal Thailand Open 2021 edisi kedua. Selain Ahsan/Hendra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga melaju ke empat besar. Namun, nasib Greysia/Apriyani juga sama seperti The Daddies. Mereka kalah dari Lee So He/Shin Seung Chan.