Ahsan / Hendra Keteteran Hadapi Kevin / Marcus

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 20 Oktober 2018
Ahsan / Hendra Keteteran Hadapi Kevin / Marcus
Kevin Sanjaya Sukamuljo (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengakui keteteran menghadapi permainan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada semifinal Denmark Open 2018. Permainan The Minions mendapat acungan jempol dari Ahsan/Hendra.

Kevin/Marcus menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 24-22. Hasil ini membuat rekor kemenangan The Minions unggul 4-2 atas Ahsan/Hendra.

Kecepatan Kevin/Marcus menjadi fokus Ahsan. Usia yang tidak lagi muda membuat mereka tak mampu menandingi juara All England 2018 tersebut.

"Kami sudah berusaha maksimal, kami akui mereka lebih unggul, lebih cepat. Bola-bola pengembalian mereka juga menyulitkan," ujar Ahsan.

Ahsan berharap masih bisa berjumpa Kevin/Marcus pada turnamen berikutnya. Pertemuan dengan The Minions memberi banyak pelajaran bagi peraih medali emas Olimpiade Beijing tersebut.

"Kalau ketemu mereka ya coba lagi, mungkin defense kami harus diperbaiki, harus lebih rapat. Sebetulnya permainan kami di game kedua sudah mulai jalan. Kami merasa hasil sampai semifinal sudah lumayan, paling tidak kami bisa melawan yang jauh lebih muda," ujar Hendra.

Breaking News Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan